Brilio.net - Apakah matamu setajam mata elang? Kalau iya, bisa nggak nih kamu menemukan wanita-wanita telanjang di foto-foto di bawah ini? Yap, kali ini brilio.net akan tantang kamu untuk menemukan sosok wanita dalam foto di bawah ini.

Sekilas foto-foto ini tampak seperti foto pemandangan biasa. Tapi jika kamu jeli, kamu akan menemukan sosok wanita sedang berkamuflase. Foto-foto ini adalah karya seorang fotografer asal Swiss, Filippo Loco.

Pria berusia 47 tahun tersebut harus berkeliling dunia agar mendapatkan pemandangan landscape yang tepat untuk karya seninya. Yuk dah, segera ditebak, berikut 7 fotonya seperti dikumpulkan dari laman Mirror, Selasa (4/4).

1. Nah, yang gampang dulu. Bisa nggak nih kamu melihat sosok wanita tanpa busana di foto ini?

Loading...

bisakah kamu temukan wanita tanpa busana di foto ini © 2017 mirror.co.uk

2. Pantainya indah ya, tapi coba tebak di mana wanita tersebut.

bisakah kamu temukan wanita tanpa busana di foto ini © 2017 mirror.co.uk

3. Di air terjun nan cantik itu juga ada wanita telanjang lho, ketemu nggak?

bisakah kamu temukan wanita tanpa busana di foto ini © 2017 mirror.co.uk

4. Awas jangan terlena dengan pemandangannya, tugasmu adalah menemukan wanita yang sedang bersembunyi.

bisakah kamu temukan wanita tanpa busana di foto ini © 2017 mirror.co.uk

5. Terlihat segar nih airnya, tapi di mana ya wanitanya?

bisakah kamu temukan wanita tanpa busana di foto ini © 2017 mirror.co.uk

6. Jangan melihat terlalu jauh, wanita itu ada di dekat layarmu.

bisakah kamu temukan wanita tanpa busana di foto ini © 2017 mirror.co.uk

7. Kalau kamu bisa menemukannya dengan cepat, kamu berbakat jadi sniper nih!

bisakah kamu temukan wanita tanpa busana di foto ini © 2017 mirror.co.uk

Gimana, bisa ketemu semua nggak nih? Atau kamu udah nyerah duluan? Kalau gitu kamu cek deh jawabanmu di halaman berikutnya.