×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Tak disangka, pria ini punya cara unik untuk memancing ikan

View Image

0

BRILIO » Wow

Tak disangka, pria ini punya cara unik untuk memancing ikan

Bukan dengan jala atau alat pancing tradisional.

13 / 01 / 2017

Brilio.net - Seorang pria bernama Paul Sirimarco mempunyai cara unik untuk mendapatkan ikan. Bukan dengan jala atau alat pancing tradisional. Alat yang digunakan oleh Paul terbilang unik. Dirinya menggunakan sebuah alat yang tidak asing dalam keseharianmu. Alat yang digunakan pun tidak berkaitan dengan alat untuk memancing.

mancing ikan unik © 2017 brilio.netfoto: Mirror.co.uk

Paul menggunakan sebuah drone untuk mendapatkan ikan. Bermula dari salah seorang temannya yang berprofesi sebagai nelayan. Paul mendapat tantangan untuk memancing ikan dengan drone. Ia pun menerima tantangan tersebut. Sebelum melakukan aksi memancing menggunakan drone, Paul melakukan uji coba terlebih dahulu.

mancing ikan unik © 2017 brilio.netfoto: Mirror.co.uk

Dilansir dari Mirror, Jumat (13/01) disebutkan bahwa Paul melakukan uji coba tidak langsung dengan ikan. Ia melakukan latihan dengan menggunakan dua buah botol minuman bersoda. Paul mencoba mengangkat dua buah botol tersebut dengan menggunakan drone. Setelah latihan berulang, Paul pun memancing sungguhan di sebuah danau di California.

Loading...

mancing ikan unik © 2017 brilio.netfoto: Mirror.co.uk

Bertempat di The Lakes Country Club, Paul pun menggunakan dronenya untuk memancing ikan. Memancing menggunakan drone adalah cara yang unik dan tak biasa. Pasalnya, drone biasa digunakan untuk memotret pemandangan dari ketinggian. Sedangkan Paul, menggunakan drone untuk memancing. Paul memasangkan kail pada dronenya. Kemudian ia mengarahkan dronenya pada danau.

mancing ikan unik © 2017 brilio.netfoto: Mirror.co.uk

Sang istri, Tina mengabadikan momen sang suami memancing dengan drone. Tak disangka, Paul pun mendapatkan hasil tangkapan berupa ikan berukuran sedang. Paul pun merasa takjub dengan apa yang ia lakukan. Meskipun ukuran dan berat ikan lebih ringan dari dua buah botol minuman bersoda, Paul tetap senang dengan hasilnya. Sekali memasukan kail ke danau, Paul langsung mendapatkan ikan.

Kantong lagi kering tapi pengen nonton JICOMFEST???

Daripada mencibir itu dosa, mending sobri ikut games MENCABIR alias Mencari Bibir. yang beruntung akan mendapat tiket JICOMFEST gratis !

ikut kuis!






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    75%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    25%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more