Brilio.net - Jika biasanya, anak-anak suka bermain dengan video game atau handphone gengam. Hal berbeda terjadi oleh Ezrah Dormon, seorang remaja asal Panama City. Ezra lebih menyukai menggambar. Bukan sembarangan gambar, remaja ini senang menggambar tato. Usia yang masih terbilang muda, tepatnya 12 tahun, namanya telah melesat di jajaran seniman profesional.

Ezrah terbiasa memainkan tinta yang diaplikasikan dengan jarum di kulit manusia. Kemampuan dari Ezrah pun tak diragukan lagi, ia begitu piawai menggerakan tangannya membentuk garis hingga gambar. Tato yang dihasilkan remaja 12 tahun ini setara dengan seniman tato andal. Kemampuannya telah didengar oleh banyak orang. Tak sedikit yang rela antre untuk mendapat kesempatan ditato olehnya.

ezrah tato © 2017 brilio.net

foto: oddity central

Ezrah tertarik dengan seni tato sejak ia melihat seorang seniman menato tangan ibunya dengan bunga. Ia pun merasa terpesona dengan hasil tato sang seniman. "Wow, aku benar-benar berharap aku bisa mencoba itu. Aku ingin tahu bagaimana melakukannya," ungkap Ezra yang brilio.net lansir dari laman Oddity Central, Minggu (6/8).

Loading...

ezrah tato © 2017 brilio.net

foto: instagram.com/@eztheshark

Sejak saat itu, ia pun berlatih menato setiap hari. Ezrah mengungkapkan bahwa awalnya dia merasa gugup ketika menato orang. Namun demikian, ia merasa semakin senang dan gemar mendalaminya. Ezrah pun mengungkapkan bahwa sebelum menato, ia selalu berkata bahwa ia masih amatir dan belajar.

Akan tetapi, respons orang lain yang ingin ditato tak ada keraguan sedikitpun. Seperti yang diungkapkan salah seorang seniman tato profesional asal Brazil, "aku tak perlu berpikir dua kali untuk ditato dia secara permanen."

Berikut video yang menggambarkan Ezrah tengah serius menato kliennya yang dilansir dari instagramnya pada Minggu (6/8).

Wynter, ibu dari Ezrah mengaku takjub dengan kemampuan dari sang anak. Ezrah kerap menggambar tato berupa hiu, bunga, dan lain-lain. Meski terlihat masih muda, kemampuannya tak diragukan lagi. Keren abis!