Brilio.net - Siapa yang nggak kenal Adidas? Produsen perlengkapan olahraga asal Jerman ini selalu berinovasi menciptakan produk-produk unggulan. Selain dikenal karena kualitasnya, produk Adidas juga sangat trendy dan fashionable.

Nah belum lama ini, Adidas kembali merilis koleksi terbarunya, Adidas Boost Uncaged x Parley (Adidas Parley). Sepatu trendi untuk lari ini ternyata terbuat dari sampah plastik yang mencemari lautan. Nggak heran jika alas kaki ini diklaim sebagai sepatu ramah lingkungan.

Dilansir brilio.net dari Pop Sugar, Sabtu (12/11) produsen yang berbasis di Herzogenaurach, Jerman ini menjelaskan sepatu Adidas Parley dilengkapi rajutan bagian atas yang terbuat dari 95% sampah plastik lautan dan 5% polyester daur ulang. Untuk bagian tali, heel cap base, heel webbing, heel lining, dan sock-liner, juga dilapisi material daur ulang.

Adidas Parley © 2016 brilio.net

Bakal diluncurkan dalam waktu dekat/foto: Hypebeast.com

Loading...

Sayang, dalam keterangan yang diberikan tidak dijelaskan pilihan warna dari sepatu ini. Namun, mereka yang ingin mendapatkan sepatu ini harus sabar. Pasalnya, sepatu ini hanya diproduksi 7.000 pasang dan akan diperkenalkan pada pertengahan November dengan harga USD 220 atau setara dengan Rp 2,8 juta.

Kamu berminat?