Brilio.net - Melissa Sarah Lee, binaragawati asal Singapura ternyata memiliki masa lalu yang buruk. Binaragawati berusia 31 tahun itu mengungkap semasa sekolah dulu dia kerap dibully oleh hampir seluruh teman-teman cewek satu sekolahnya.

Sosok yang memiliki 250 ribu follower Instagram ini mengatakan masa lalu yang buruk dialaminya karena dia punya masalah berat badan. Badannya mirip pacar Boboho yang chubby di film-film legendaris aktor cilik yang ngetop di era 90-an tersebut.

Tapi dari sana, Melissa, yang sekarang  tinggal di Los Angeles, Amerika Serikat (AS), menjadi termotivasi untuk membuktikan diri bahwa dia juga bisa berprestasi.

"Kecemasan dan perasaan nggak dianggap penting sangat mengganggu saya saat remaja. Gendut di masyarakat Asia yang mayoritas bertubuh ramping membuat saya merasa ini adalah sebuah dosa, terutama di sekolah saya," terang Melissa seperti dikutip brilio.net dari Dailymail, Kamis (28/4).

BACA JUGA: 10 Artis ini inspiratif sekali, sukses bisa kurus pakai diet sehat!

Melissa pun berusaha membuat badannya ideal. Usahanya itu membuatnya sampai harus dirawat di rumah sakit karena diet. Dia sempat kehilangan sebagian berat tubuhnya sebelum tersadar dan menaikkan berat badannya lagi dan mulai kegiatan gym yang membuatnya nggak cuma sehat tapi juga kuat.

"Awalnya berat dan sakit bagi otot, saya hampir menyerah saat itu tapi kemudian saya mendapat hasil yang memuaskan dari latihan di gym," lanjutnya.

Kini Melissa memiliki tubuh yang ideal, bahkan bisa dikatakan berotot. Penasaran seperti apa transformasi Melissa Lee? Cek foto-fotonya berikut ini.

1. Saat sekolah Chubby dan jadi objek bully.

Melissa Lee © 2016 brilio.net



2. Bersama binaragawan sekaligus aktor legendaris Arnold Schwarzenegger.

Melissa Lee © 2016 brilio.net



3. Lihat bodi melissa sekarang...

Melissa Lee © 2016 brilio.net



4. Masih ada yang berani bully?

Melissa Lee © 2016 brilio.net