Brilio.net - Setiap orang pasti punya mimpi yang ingin diraih. Ada yang ingin jadi CEO perusahaan startup, pembawa acara, desainer, astronaut, dan masih banyak lagi. Apapun impiannya, memiliki mimpi akan menjadi motivasi untuk selalu semangat menjalani hari.

Sayangnya bagi sebagian orang, kadang kenyataan tidak berpihak pada mimpi mereka. Berbagai halangan dan rintangan memaksa mimpi yang mungkin sudah dimiliki sejak kecil untuk berubah.

Belum lagi tuntutan dari orang terdekat dan masyarakat yang semakin mempersempit kemungkinan meraih mimpi. Butuh perjuangan ekstra agar bisa mewujudkan mimpi, khususnya bagi perempuan.

Hal ini sesuai dengan data riset internal Sunsilk* (PT. Unilever Indonesia) 60% di antara perempuan Indonesia merasa tantangan terbesar mereka berasal dari faktor keluarga dan tuntutan masyarakat.

Berkaca dari kondisi ini, penasaran nggak sih sebenarnya kamu termasuk tipe cewek yang optimis atau masih ragu-ragu dalam meraih mimpi? Dari pada menebak-nebak, yuk cari tahu lewat kuis di bawah ini!

*yang dilakukan kepada 286 perempuan Indonesia