Brilio.net - Impian tiap orang ketika beranjak dewasa adalah bisa membeli segala keinginan pakai uang sendiri. Ya, siapa sih yang betah terus-terusan bergantung kepada orangtua. Selain nggak bebas dalam memakai uang, terkadang nggak enak untuk meminta jatah bulanan terus-menerus kepada orangtua.

Jika kebanyakan anak akan meminta uang kepada orangtua. Hal tersebut nggak berlaku untuk remaja bernama Natthanan. Cewek yang masih berusia 12 tahun ini sudah bisa beli barang mahal dengan uangnya sendiri. Bahkan gadis asal Thailand ini menghadiahi dirinya sendiri mobil mewah pada hari ulang tahunnya.

Kisah cewek ini viral setelah Natthanan mengunggah sebuah status di Facebook. Pada unggahan tersebut, ia ikut membagikan foto dirinya yang sedang berpose di sebelah mobil mewah merek BMW. Lantas saja postingannya jadi sorotan warganet. Dari mana Natthanan mendapat uang sebanyak itu sehingga bisa membeli mobil mahal?

Foto yang diunggah di Facebook, Natthanan mengucapkan ulang tahun kepada dirinya sendiri. Ia juga menghadiahkan mobil BMW tersebut kepada diri sendiri. Sementara, dirinya belum bisa menyetir. Terpenting remaja ini membelinya dengan uang hasil keringat sendiri.

"Selamat ulang tahun untukku. Saya akan berusia 12 tahun. Saya sangat berterima kasih atas semua yang saya miliki sejauh ini dan saya berterima kasih kepada penggemar karena telah mendukung," ujar Natthanan.

Usut punya usut, usianya masih belia nama Natthanan sudah terkenal di dunia fashion. Ia merupakan seorang penata rias profesional yang sudah merias banyak model. Awalnya bocah ini dikenal banyak orang lewat media sosial. Natthanan sering mengunggah video tutorial makeup.

12 tahun hadiahi mobil mewah © Facebook/Nongpearpaplearn

foto: Facebook/Nongpearpaplearn

Dilansir brilio.net dari laman worldofbuzz, Kamis (11/4), namanya semakin terkenal setelah ikut terpilih menjadi penata rias model di London Fashion Week 2018. Seperti diketahui, itu adalah acara peragaan busana bergengsi di dunia fashion.

Atas pencapaiannya, Natthanan menjadi penata rias termuda yang ikut andil di London Fashion Week 2018. Saat ini, ia punya lebih dari 800 ribu pengikut di halaman Facebook miliknya.

Hingga kini postingan Natthanan yang menghadiahi mobil mewah kepada dirinya sendiri ini sedang viral di media sosial. Postingan foto tersebut sudah dibagikan sebanyak lebih dari 14.000 kali.