Brilio.net - Ada-ada saja cara pedagang di Weifang City, Provinsi Shandong, China ini dalam menjual dagangannya. Agar laris manis dalam menjual kue tradisional, para pedagang di pasar tradisional setempat menyewa model-model cantik nan molek. Harapannya tentu agar para pembeli, terutama kaum pria tertarik untuk sekadar mampir atau malah mau memborong dagangannya.

Seperti yang brilio.net lansir dari Shanghaiist, Selasa (8/3), para model yang menggunakan pakaian-pakaian seksi tersebut berdiri di depan stan-stan makanan tradisional yang dijual. Tak hanya berdiri, mereka juga berpose dan seakan mengajak para pengunjung untuk membeli kue-kue yang dijual oleh pedagang yang menyewa mereka tersebut, asyik ya? Iya dong.

BACA JUGA: Buat pengantin baru, ini 15 cara bikin bulan madu yang tak terlupakan

Sayangnya, nggak semua masyrakat Shandong mengapresiasi apa yang dilakukan model-model dan fotografer yang memotret acara tersebut. Beberapa malah menghujatnya karena dianggap tidak pantas dan merusak citra Kota Shandong.

"This bullshit photographer is corrupting Shandong's image. (Fotografer sialan itu malah merusak citra Shandong)," tulis salah seorang netizen mengomentari.

Loading...

Sementara lainnya mencaci maki penampilan para model, "Model-model itu jelek. Aku bahkan tak bisa menelan makananku saat melihatnya," hujatnya

Ini beberapa foto yang mengabadikan momen-momen saat model berpose di depan stan makanan di pasar tradisional Weifang, Shandong, China. Sangat menggoda apa bikin ilfil?

1. Berpose di samping pembuat kue

Promo dagangan, penjual kue tradisional di pasar ini pakai model seksi

2. Kayaknya enak yah? Makanannya

Promo dagangan, penjual kue tradisional di pasar ini pakai model seksi

3. Pilih Bakpao atau 'Bakpao'?

Promo dagangan, penjual kue tradisional di pasar ini pakai model seksi

4. Chefnya seksi bener deh

Promo dagangan, penjual kue tradisional di pasar ini pakai model seksi

5. Duh!

Promo dagangan, penjual kue tradisional di pasar ini pakai model seksi