Brilio.net - Ide-ide yang unik dan nyeleneh terkadang bisa membuat seseorang menjadi tenar seketika. Hal ini lah yang kini sedang dirasakan oleh seorang pria bernama Bill Young.

Bill menjadi selebgram hanya gara-gara memotret beragam karpet hotel di berbagai belahan dunia dan mempostingnya lewat akun Instagram pribadinya. Ide uniknya ini pun sukses mendatangkan lebih dari 500 ribu followers hanya dalam beberapa hari.

Pria ini seminggu dapat 500 ribu followers Instagram © 2017 instagram-foto: Instagram/@BillYoungPhoto

Bill Young merupakan seorang pilot yang kerap bepergian dan tinggal di banyak hotel. Selama menginap, dia melihat banyak motif karpet yang berbeda-beda di setiap hotel. Bill pun memutuskan untuk membuat akun Instagram yang berisi foto-foto karpet hotel tempat ia menginap. Foto pertamanya diposting pada tanggal 27 Agustus 2015 silam.

 

My #HotelCarpet #Cincinnati Airport #Marriott. I kinda like it. #travel #photography #imbored

A post shared by Bill Young (@myhotelcarpet) on

Loading...

Sayangnya, seminggu setelah postingan pertamanya, Bill hanya berhasil mengumpulkan 36 followers. Namun keadaan berubah total setelah putrinya, Jill Young membantu mempromosikan akun @myhotelcarpet milik sang ayah lewat Twitter.

"Yang saya inginkan untuk hadiah Natal tahun ini adalah akun Instagram karpet hotel ayah saya menjadi viral, tolong bantu ini terjadi," tulis Jill lewat akun Twitternya.

Tak disangka, netizen pun memberikan respon positif. Akun Instagram Bill mendadak ramai dikunjungi netizen. Hanya dalam dua hari, akun @myhotelcarpet mendapat lebih dari 28 ribu followers.

Pria yang juga berprofesi sebagai fotografer ini kemduian terus memposting beragam karpet hotel yang ia kunjungi. Tak disangka, dalam seminggu Bill sukses menjadi selebgram dengan followers mencapai 500 ribu.

Hingga berita ini diturunkan, akun @myhotelcarpet milik Bill telah diikuti oleh 611 ribu followers. Postingan terakhirnya adalah sebuah karpet salah satu hotel di Kota Dallas, Texas, Amerika Serikat.