Brilio.net - Seorang pria di Kolombia rela bertaruh nyawa demi menyelamatkan seekor anjing milik tetangganya yang tersangkut di balkon rumah pemiliknya. Ketika itu, Jimenez yang sedang berada di rumahnya mendapat telepon dari salah satu kerabatnya yang berada di apartemen lantai 13. Ternyata, anjing milik tetangganya yang bernama Luna terjepit diantara lubang balkon. Posisi Luna sudah hampir jatuh namun tertahan oleh pinggul dan kaki belakang. Banyak kerumunan warga yang melihat kejadian tersebut dengan tatapan cemas.

"Aku bergegas memberi tahu pemiliknya. Namun dia sedang tidak ada di rumah. Jadi saya memutuskan untuk mengambil tindakan," kata Jimenez

Karena dia tidak bisa mencapai tempat tersebut dari rumahnya, akhirnya Jimenez mendapat izin dari orang di lantai bawah balkon tempat Luna terjepit. Awalnya dia mencoba menyenggol Luna dengan sapu, namun gagal. Akhirnya tanpa pikir panjang dia pun memanjat ke lantai 13.

"Orang-orang di bawah berteriak. Saya tidak memikirkan apapun, saya tidak boleh melihat ke bawah,"

Meski dengan perjuangan dan sangat bahaya, akhirnya dia pun berhasil menyelamatkan Luna. Jimenez pun menunggu sampai satu jam hingga pemilik Luna kembali ke rumah. "Dia menangis. Dia sangat bersyukur, karena dia hanya memiliki anjing itu."

Loading...

Melihat tindakan tanpa pamrih Jimenez yang berhasil menyelamatkan Luna, dia pun menerima banyak pujian dari para netizen yang menyaksikan video yang diposting di akun Facebooknya.

Dilansir brilio.net dari thedodo.com, berikut video detik-detik penyelamatan Luna oleh Jimenez: