Brilio.net - Gelaran XSpace baru saja dibuka pada Jumat (29/6) ini. Penampilan musisi hits seperti Young Lex, MLDJAZZPROJECT Season 1, dan Armand Maulana yang totalitas, menambah semarak acara yang dilaksanakan di LOT8 SCBD, Jakarta selatan ini.

Tak hanya penampilan musisi terkenal, kamu juga bisa mendapatkan berbagai merchandise dan preloved item dari para influencer terkenal seperti Agung Hapsah, Wendy Walters, dan Reza 'Arap'.

Menariknya, preloved item yang tersedia di booth Famous.id ini tak sembarangan lho. Beberapa barang yang tersedia mempunyai nilai tersendiri di mata influencer tersebut. Bahkan, ada barang eksklusif yang cuma ada di XSpace!

Seperti apa saja sih preloved item tersebut? Yuk kita simak, Sobat Brilio!

1. Powerbank milik Agung Hapsah.

 influencer preloved item Xspace © 2018 brilio.net

foto: brilio.net

Sebagai seorang influencer terkenal, Agung Hapsah harus bisa terkoneksi dengan dunia digital di mana pun dan kapan pun. Untuk itu, Agung Hapsah sering menggunakan powerbank untuk mengisi daya smartphonenya. Khusus untuk powerbank ini, Agung Hapsah memberikan tanda tangan khusus untuk fansnya.

2. Stik Playstation 3 Reza 'Arap'.

 influencer preloved item Xspace © 2018 brilio.net

foto: brilio.net

Reza Arap terkenal sebagai seorang gamer di YouTube. Berbagai konten tentang permainan konsol seperti Playstation pernah diunggahnya di YouTube. Stik ini adalah koleksi pribadi dari Reza. Punya sejarah panjang, stik ini sering dipakainya untuk bermain game.

Agar makin spesial, stik ini juga mempunyai tanda tangan dari YouTuber terkenal tersebut. Stik ini cuma eksklusif ada di XSpace lho. Seluruh penjualan item preloved oleh Reza 'Arap' ini akan disumbangkan ke panti asuhan yang membutuhkan.

Selain stik Playstation, ada juga jaket Reza. Gaby, salah satu fans Reza 'Arap' rela datang awal saat XSpace baru dibuka. "Saya ingin cepat-cepat, takutnya barang sudah keburu habis."

Cewek dari Sunter, Jakarta Utara ini memborong jaket Reza 'Arap' dengan logo Rapstronaut (Komunitas fans Reza 'Arap'). "Saya sudah mengikuti Reza 'Arap' sejak awal dia berkarya," tegasnya.

3. Skateboard dari Wendy Walters.

 influencer preloved item Xspace © 2018 brilio.net

foto: brilio.net

Wendy ternyata juga mempunyai papan Skateboard, lho. Khusus untuk fansnya, Wendy akan menyumbangkan semua penjualan item prelovednya ke panti asuhan yang membutuhkan.

4. Sepatu hitam Agung Hapsah.

 influencer preloved item Xspace © 2018 brilio.net

foto: brilio.net

Sepatu ini punya sejarah panjang dengan cowok ganteng yang hits di YouTube ini. Agung Hapsah memakai sepatu ini selama tiga tahun pada masa SMA. Kamu pasti sering menemui sepatu ini di berbagai vlognya juga lho.