×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Potret kompak anak dan ayah dalam 10 kostum kocak ini bikin gemes

View Image

0

BRILIO » Wow

Potret kompak anak dan ayah dalam 10 kostum kocak ini bikin gemes

Ekspresinya lucu banget.

29 / 10 / 2018 02:01

Brilio.net - Kebersamaan dengan orang-orang tercinta seringkali menjadi salah satu momen yang diunggah ke media sosial. Seperti yang dilakukan oleh seorang ayah bernama Sholom Ber Solomon. Sholom kerap membagikan potret kebersamaan denga buah hatinya.

Melalui akun Instagram miliknya @sbsolly, pria 36 tahun ini kerap mengunggah momen seru bersama anak bayi perempuannya, Zoe. Beda dari biasanya, potret kebersamaannya dengan sang anak ia abadikan dalam konsep yang kocak.

Ya, pria asal California ini selalu menggunakan kostum-kostum kocak dalam fotonya. Tidak jarang ia juga mendandani Zoe sesuai dengan konsep yang diusungnya saat itu. Bahkan Zoe juga kerap menjadi bagian 'properti' dari foto-fotonya.

Penasaran seperti apa potret anak dan ayah yang kompak ini? Berikut 10 potretnya dalam 10 kostum kocak yang dilansir brilio.net dari akun Instagram @sbsolly, Senin (29/10).

1. Momen kebersamaannya dengan Zoe ternyata sudah dilakukan Sholom sejak sang anak lahir pada tahun 2016 lalu.

Loading...

dalam 10 kostum kocak © 2018 Instagram

2. Istrinya mempunyai peran penting sebagai fotografer dalam setiap foto Sholom dan Zoe.

dalam 10 kostum kocak © 2018 Instagram

3. Awww gemes banget nggak sih mukanya Zoe?

 dalam 10 kostum kocak © 2018 Instagram

4. Zoe jadi bagian 'properti' sebagai bunga yang sedang disiram. Gemes banget ya?

dalam 10 kostum kocak © 2018 Instagram

5. Nah disini zoe udah mulai gede nih. Ceritanya jadi kucing yang menemani seorang nenek-nenek.

dalam 10 kostum kocak © 2018 Instagram

6. Dari kecil aja udah kompak banget. Gimana nanti kalau Zoe udah dewasa ya?

dalam 10 kostum kocak © 2018 Instagram

7. Hayooo yang gemes siapa nih? Bapaknya atau 'monster' Zoe?

dalam 10 kostum kocak © 2018 Instagram

8. Duh ada-ada aja deh idenya. Kreatif abis!

dalam 10 kostum kocak © 2018 Instagram

9. Nggak heran deh kalau hingga kini ayah dan anak ini sudah mempunyai 272 ribu lebih followers di Instagram.

dalam 10 kostum kocak © 2018 Instagram

10. Zoe kelihatan bahagia banget ya punya bapak yang kreatif.

dalam 10 kostum kocak © 2018 Instagram







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    100%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more