Brilio.net - Sebuah pesawat Boeing 737 di Bali jadi perhatian media luar, pasalnya lokasi tempat pesawat terparkir bukan lapangan luas atau hanggar bandara melainkan sebuah lahan kosong bekas tambang kapur. Mereka menuliskan bagaimana caranya pesawat tersebut bisa terdampar di sana.

Pesawat Bali © 2018 brilio.net

foto: Instagram@wejusttravel

Lokasi pesawat ditengarai berada di bukit Peninsula, badan pesawat terlihat masih utuh lengkap dengan tangga namun tak ditemukan logo atau brand maskapai pesawat sebelumnya. Media luar seperti dailymail menyebut pesawat ini misterius, tanpa merek dan berlokasi di tempat yang tak semestinya.

Pesawat Bali © 2018 brilio.net

foto: Instagram@wejusttravel

Postingan traveler Katka & Mic melalui Instagram saat mengunjungi pesawat di Bali tersebut menjadi viral dan disukai banyak orang. Pasangan traveler yang sedang berkeliling ke seluruh dunia itu menemukan keunikan tersendiri dari pesawat yang terparkir di samping tebing terjal itu.

Spekulasi pun berkembang dari penduduk sekitar mengenai pesawat tersebut. Namun, positifnya, lokasinya kini menjadi salah satu spot unik yang diburu wisatawan lokal hingga mancanegara. Lokasinya tepat berada di pinggir jalan raya Nusa Dua Selatan, namun karena rimbunnya pohon pesawat tersebut tak bisa disaksikan dari pinggir jalan.

Bukan kali pertama Bali membuat geger dengan pesawat yang terdampar di lokasi tak biasa, sebelumnya terdapat pesawat dengan ukuran yang lebih kecil terdampar di jalan By Pass Ngurah Rai yang hendak diubah menjadi sebuah restoran.