Brilio.net - Masa sekolah seharusnya diisi dengan masa-masa yang menyenangkan, setuju? Namun hal tersebut tak terjadi kepada wanita yang satu ini. Emma Winslade (26), wanita yang berasal dari London ini sempat diganggu oleh teman-temannya dan dijuluki Godzila karena tubuhnya yang gemuk. Ia sempat kelebihan berat badan saat usianya 20 tahun.

Awalnya Emma tak hanya dijuluki Godzila, tapi teman-temannya juga menyindirnya dengan memberikan kupon sedot lemak. Gadis yang berasal dari Croydon, London ini awalnya nyaman saja dan tetap menikmati makanan yang ia suka, serta percaya diri dengan ukuran tubuhnya. Namun, saat ia mulai beranjak masuk ke perguruan tinggi, ia benar-benar merasa bahwa ukuran tubuhnya kini sudah berlebihan, dan kemudian ia memutuskan untuk berhenti makan sama sekali, seperti yang dilansir brilio.net dari dailymail.co.uk, Senin (22/8)

Emma pernah belajar teater dan kuliah di sebuah sebuah perguruan tinggi di Kent. Ia kemudian bertemu dengan pria yang kini menjadi suaminya, yani Chris Winslade, yang kemudian membuatnya nyaman, dan akhirnya bahagia meski ia mempunyai ukuran tubuh yang besar.

Kini, Emma sukses menjadi model di London, untuk ukuran yang plus.

"Tumbuh di sekolah adalah saat yang tak bisa saya lupakan begitu saja. Teman-teman saya mengejek dan memanggil saya dengan sebutan Godzila. Bahkan, para pengganggu di sekolah juga memberikan saya kupon sedot lemak," ujarnya.