×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Pelangi tak cuma di langit lho, 6 tempat ini buktinya!

View Image

0

BRILIO » Wow

Pelangi tak cuma di langit lho, 6 tempat ini buktinya!

Pelangi biasanya muncul setelah hujan turun.

20 / 07 / 2016

Brilio.net - Pelangi biasanya muncul setelah hujan turun. Gabungan warna-warninya yang menarik membuat takjub orang-orang dan membuat mereka terinspirasi untuk membuat lagu atau lukisan bertema pelangi.

Jika banyak bangunan atau tempat berwarna-warni yang dibuat oleh manusia, tempat-tempat berikut ini memiliki keindahan pelangi secara alami lho. Seperti di dalam bekas tambang, atau di dasar sebuah sungai.

Penasaran dengan tempat-tempat lainnya yang memiliki keindahan warna-warni seperti alami ? berikut brilio.net himpun dari berbagai sumber 6 tempat yang berwarna-warni

1. Danxia Landform Geological Park (China).

tempat pelangi © 2016 brilio.netfoto: huffingtonpost.com

Loading...

Di Zhangye Danxia Landform Geological Park yang terletak di provinsi Gansu, China, terdapat pegunungan yang terhampar luas dan memiliki warna yang unik seperti layaknya kue lapis yang berwarna-warni sangat indah. -Warna-warni Zhangye Danxia berasal dari berbagai mineral dan bebatuan yang terbentuk selama 24 juta tahun. Setiap warna berasal dari lapisan mineral yang berbeda, dan selama jutaan tahun saling melapisi satu sama lain, membentuk pola pelangi yang unik.-2. Bekas tambang bawah tanah di Yekaterinburg, Rusia.

tempat pelangi © 2016 brilio.netfoto: huffingtonpost.com

Awalnya tempat ini merupakan terowongan tambang bawah tanah yang kemudian tak difungsikan lagi.  Uniknya hampir seluruh permukaan dinding gua berpola yang dikenal dengan pola psychedelic, tak hanya itu pola-pola tersebut juga memiliki warna. Ada yang kuning, biru, merah, ungu juga jingga.-Pola tersebut terbentuk karena proses alami. Mineral-mineral yang terkandung di dalam tambang menjadi penyebab utama terbentuknya pola yang unik tersebut.-3. Gua es Kamchatka, Rusia.

tempat pelangi © 2016 brilio.netfoto: amusingplanet.com

Gua es yang memesona ini terletak di Semenanjung Kamchatka, Rusia. Destinasi alam tersebut dibentuk oleh mata air panas yang mengalir di bawah glasial es - yang berada di sisi-sisi gunung berapi Mutnovsky.-Karena gletser di gunung berapi Kamchatka terus mencair dalam beberapa tahun terakhir, atap gua tersebut kini semakin menipis sehingga sinar matahari dapat menembus celah-celah gua. Bias dari sinar matahari yang menerobos gletser tersebut kemudian membuat atap gua tersebut berwarna-warni.

-Tiga lokasi lainnya, KLIK NEXT!-





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    57%

  • Ngakak!

    29%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    14%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more