Brilio.net - Jason deCaires Taylor, seniman berusia 41 tahun kelahiran Inggris membuat patung keren yang menggambarkan kehidupan sehari-hari. Beberapa kali pameran telah dia gelar antara lain Vicissitudes, Grace Reef, The Lost Correspondent, dan The Unstill Life. Namun pamerannya ini hanya dapat dilihat oleh orang yang bersedia berbasah-basah karena galerinya berada di bawah laut.

Patung-patung yang dibuat dari beton ramah lingkungan ini berperan sebagai terumbu karang buatan yang dapat menjadi situs perkembangbiakan spesies lokal. Jason mengintegrasikan empat bidang keahliannya, yaitu sebagai pematung, konservasi kelautan, fotografer bawah air, dan instruktur selam. Pada 2009, Jason juga merilis MUSA, the Museo Subacuático de Arte (The Underwater Museum of Art) yang merupakan museum bawah laut pertama di dunia.

Kamu yang belum berkesempatan melihat karya-karya yang dipajang di dasar laut Karibia di Molinere Bay, Grenada, Hindia Barat bisa melihat foto-foto berikut ini yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Minggu (1/5):

1. Ini sosok Jason deCaires Taylor



2. Sekelompok orang



3. Mobil



4. Seorang anak



5. Bagus ya!  



6. Ini juga



7. Sekelompok massa



8. Sekelompok massa lagi



9. Nggak mingkem sih  


Patung-patungnya keren ya? KLIK NEXT untuk melanjutkan.

2 dari 2 halaman


10. ikan-ikan nambah indah pemandangan



11.  Moto dulu



12. Ramai



13. Dengan kesibukan masing-masing



14. Pada ngapain ya?



15. Ketika ada yang berpulang



16. Pasangan



17. Di atas boat



18. Pose dulu