Brilio.net - Guys, pernah nggak kamu belanja sambil menikmati musik dan menyaksikan karya seni? Pastinya seru ya. Nah, momen semacam itu hanya bisa kamu rasakan di Blibli Fun Festival (BFF) yang akan di gelar di Ecopark Ancol, Jakarta pada 8-9 April 2017.

Pastinya, kamu bakal mendapat pengalaman menarik deh. Kamu bisa belanja barang-barang keren sambil dihibur berbagai aksi panggung dari sederet musisi ternama Tanah Air dan mancanegara.

Nggak cuma itu, kamu juga bisa menikmati dan berinteraktif dengan sejumlah artworkers di acara ini. Pastinya, karya-karya mereka keren banget deh. Kamu bakal mendapatkan pengalaman festival yang menyenangkan.

Tapi, siapa saja ya artworker yang bakal meramaikan BFF? Ini dia mereka

 

Diela Maharani

Artworkers BFF © 2017 brilio.net

instagram @dielamaharanie

Diela adalah ilustrator yang punya ciri khas kuat dalam karyanya. Dia kerap memunculkan sosok perempuan dalam permainan warna yang luar biasa apik. Karyanya sudah dipamerkan di berbagai pameran di Jakarta dan kota lain di dunia seperti Paris, London, Hong Kong, dan Osaka. Oh ya, dia belajar seni secara otodidak lho. Penasaran kayak apa karya-karya Diela? Datang saja di BFF.

 

The Jadugar

Artworkers BFF © 2017 brilio.net

instagram @thejadugar

Duo pekarya audio visual Henry Foundation dan Anggun Priambodo ini dikenal lewat karya-karya video klip berbagai musisi Indonesia mulai dari The Brandals, Pure Saturday, White Shoes & The Couples Company, Boys Are Toys, hingga Nidji. Nah, di acara BFF, pengunjung bisa menikmati art installation dan video spesial di Sinema Labirin karya mereka lho.

 

Hari Prast

Artworkers BFF © 2017 brilio.net

jakartabiennale.net

Masih ingat komik Kampanye Kisah Blusukan Jokowi-JK? Karya ini lahir dari tangan Hari Prast, ilustrator jebolan ISI Yogyakarta. Hari memang gemar mengamati serta menangkap denyut nadi masyarakat Indonesia. Dia juga cukup teliti dalam merangkai ide komunikasi visual yang efektif bagi kebutuhan brand. Penasaran dengan apa yang bakal disajikan Hari Prast di BFF 2017?

 

Kemala Putri

Artworkers BFF © 2017 brilio.net

BFF

Kemala adalah art director/graphic designer yang kini tinggal di Singapura. Bakat seninya ia tunjukkan dalam kemampuannya membuat berbagai project, mulai dari fun experimental hingga komersial. Wanita yang blak-blakan ini senang memasak dan bermain piano di waktu senggangnya. Dia juga senang mengunjungi museum atau pemeran seni sendirian. Waktu sendiriannya sangat menginspirasinya dan menajamkan rasanya terhadap pekerjaan audio dan visualnya.

 

Kiswinar

Artworkers BFF © 2017 brilio.net

brilio.net

Nama seniman muda yang satu ini pasti sudah dikenal banyak orang ya. Ya siapa lagi kalau bukan Aryo Kiswinar Teguh, seorang seniman kertas. Dia suka banget mengubah berbagai macam kertas menjadi sebuah karya seni 3D. Di tangannya, kertas yang semula dianggap sampah bisa menjadi karya seni bernilai tinggi lho. Karya-karya kerennya sudah dipamerkan di beberapa kota di Indonesia.

 

Yang jelas sih BFF 2017 menjadi ajang belanja seru yang nggak boleh dilewatkan. Nah, tunggu apa lagi? Yuk, ajak keluarga, pacar dan bffmu dan segera beli tiket BFF 2017 sekarang mumpung masih periode presale sampai 2 April 2017, harga tiket mulai dari Rp 79.000 lho! Info selengkapnya kamu bisa cek di sini. Dapatkan tiket gratis melalui social media dengan mengikuti tagar #BlibliSekarang.