Brilio.net - Game Pokemon Go sepertinya memiliki daya tarik tersendiri yang membuat banyak orang menggilainya. Data terbaru menunjukkan pengguna iPhone dapat menghabiskan lebih banyak waktu bermain Pokemon Go daripada ketika mereka memakai akun media sosial seperti Facebook, Snapchat, Twitter, atau Instagram.

Data Pokemon Go © 2016 brilio.net

Menurut penelitian Sensor Tower, orang  menghabiskan rata-rata lebih dari 33 menit bermain Pokemon Go, dibandingkan dengan 22 menit di Facebook dan 18 menit di Snapchat seperti dilansir brilio.net dari mashable.com, Jumat (15/7). Riset yang dilakukan Sensor Tower ini dilakukan pada Senin (11/7), hanya beberapa hari setelah rilis resmi Pokemon Go di beberapa negara membuktikan penggemar Pokemon Go naik drastis mengalahkan media sosial.

Data Pokemon Go © 2016 brilio.net

Tak hanya dengan media sosial, jumlah waktu yang dihabiskan untuk bermain Pokemon Go juga lebih banyak dibandingkan game lainnya seperti candy Crush dan Game of War. Nitendo mencetak rekor baru dengan kemunculan Pokemon Go yang mampu menggeser pamor beberapa akun media sosial. Apakah akan terus seperti ini atau hanya karena Pokemon Go baru saja launching? Kita tunggu saja, ya...

Loading...