×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Mural kreasi seniman Jogja ini lain daripada yang lain, keren!

View Image

0

BRILIO » Wow

Mural kreasi seniman Jogja ini lain daripada yang lain, keren!

foto-foto: instagram @jogjapainting dan @jogjartwork

Tak sedikit muralis yang menempatkan karyanya di jalan-jalan sebagai bentuk sindiran atau pesan moral.

11 / 02 / 2016

Brilio.net - Karya seni selalu indah untuk dinikmati bagi banyak orang, baik seni rupa, tari, musik, dan sebagainya. Bagi para seniman, menghasilkan karya seni memiliki dua keuntungan yaitu menyalurkan hobi, serta mendapat pemasukan. Ketika menekuni dunia ini, kreativitas seseorang akan diasah.

Salah satu bagian dari seni yang belakangan marak namun sebenarnya sudah ada sejak ribuan tahun lalu, Sebelum Masehi, adalah mural. Tak sedikit muralis yang menempatkan karyanya di jalan-jalan sebagai bentuk sindiran atau pesan moral. Namun ada juga yang bersifat komersil, sesuai dengan pihak pemesan. Kafe, hotel, tempat wisata, menempatkan mural untuk menghiasi dan menambah keindahan tempat yang ,mereka tawarkan.

BACA JUGA: Jogja Painting, penyedia jasa lukis 3D keren yang banjir pesanan

Salah satu pemroduksi mural adalah Jogja Painting yang berdiri sejak 2012 dan digawangi Budi Santosa. Berikut ini merupakan karya-karyanya yang murni olahan tangan, dikutip dari instagram @jogjapainting dan @jogjartwork, Rabu (10/2).

1. Siap-siap diterkam.

Loading...

Mural kreasi seniman Jogja ini lain daripada yang lain, keren!

2. Awas tumpah!

Mural kreasi seniman Jogja ini lain daripada yang lain, keren!

3. Kayak asli banget nih!

Mural kreasi seniman Jogja ini lain daripada yang lain, keren!

4. Tumpah, awas basah!

Mural kreasi seniman Jogja ini lain daripada yang lain, keren!

5. Keren.

Mural kreasi seniman Jogja ini lain daripada yang lain, keren!

6. Silakan masuk, dibuka aja pintunya.

Mural kreasi seniman Jogja ini lain daripada yang lain, keren!

7. Awas masuk hutan.

Mural kreasi seniman Jogja ini lain daripada yang lain, keren!

8. Nggak kalah keren.

Mural kreasi seniman Jogja ini lain daripada yang lain, keren!

9. Akuarium.

Mural kreasi seniman Jogja ini lain daripada yang lain, keren!

10. Udah dituangin tuh.

Mural kreasi seniman Jogja ini lain daripada yang lain, keren!







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    83%

  • Ngakak!

    17%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more