Brilio.net - Punya tubuh cantik dan menarik menjadi dambaan semua cewek. Lewat kecanggihan teknologi saat ini, tentu saja memudahkan kaum hawa untuk tampil sesuai keinginannya. Tapi apa jadinya ya jika cewek ingin tampil cantik justru malah terlihat seperti alien?

Inilah yang dialami seniman tato asal London, Grace Neutral (25). Cewek ini sangat terobsesi untuk mengubah dan melukis tubuhnya. Grace bahkan tidak takut untuk menembus batas kewajaran dengan memotong kulit wajahnya menjadi bentuk yang diinginkan. Bahkan karena aksi nekatnya tersebut, kini tampilan Grace benar-benar menyerupai alien. Hiiii….

alien cantik istimewa

Seperti dilansir brilio.net dari Thesun.co.uk, Jumat (6/5), Grace pernah mengungkapkan tak semua orang mengerti maksud dari tindakannya memodifikasi penampilan secara ekstrem. Tak jarang orang banyak yang menanyakan alasannya melakukan hal tersebut, padahal mereka menilai Grace sudah memiliki wajah cantik.

Namun, Grace berpikir jika menjadi seseorang yang memiliki gaya mainstream atau umum, bukanlah pribadinya. Tak hanya menguliti wajah, Grace bahkan memotong ujung lidah untuk dibentuk seperti garpu. Aksi ekstremnya tak berhenti sampai di situ. Grace pun berlanjut ke prosedur yang menyakitkan lainnya, yaitu menghilangkan pusar di perut dan mengubah bentuk telinga agar telihat seperti peri. Lalu untuk menyempurnakannya, ia melakukan tato pada matanya sehingga terlihat berwarna biru.

Loading...

alien cantik istimewa

Padahal menato mata dengan menyemprotkan tinta pada indera penglihatan berisiko kebutaan, lho. Tapi Grace tetap melakukannya. Dia terobsesi gaya Jason Barnum, narapidana asal Amerika Serikat yang mempopulerkan tato mata. Jason pertama kali menunjukkan tato hitam di matanya saat di pengadilan.

Dengan penampilannya sekarang, Grace mendapat 315 ribu followers di Instagram miliknya. Mereka terkejut dengan gaya nyentrik dan kerumitan desain tato Grace yang dianggap di luar nalar. Jangan ditiru ya?