Brilio.net - Bagi para pekerja, tanggal tua sering jadi momok menakutkan. Di saat seperti ini, isi dompet sudah mulai menipis, padahal keinginan belanja kebutuhan sehari-hari masih banyak. Bagi kamu yang kini merasa tanggal tua atau gajian masih jauh, nggak masalah! Selain mengatur strategi keuangan, sebenarnya ada tips yang bisa kamu terapkan saat tanggal tua loh.


Salah satunya dengan memanfaatkan promo tanggal tua dalam kampanye ShopeePay Day yang berlangsung 22-24 September dan Shopee Mantul Sale pada 25-27 September. Di dua kampanye tersebut, pengguna bisa memanfaatkan berbagai promo yang ada agar kebutuhan harian tetap terpenuhi tanpa membuat pengeluaran harian bengkak.

Berikut enam promo tanggal tua yang bisa kamu manfaatkan di kampanye ShopeePay Day serta Shopee Mantul Sale:

1. ShopeePay Serba Rp10 (22-24 September)

Dengan promo ini, pengguna bisa mendapatkan cashback atau diskon 100% untuk belanja produk-produk berbagai merchant ShopeePay. Untuk mendapatkan promo, pengguna hanya perlu membeli voucher cashback atau diskon 100% seharga Rp10 melalui fitur Deals Sekitarmu pada halaman utama aplikasi Shopee.

Voucher yang telah dibeli dapat digunakan di toko fisik atau toko online dari merchant yang dipilih. Promo ini berlaku pada periode kampanye ShopeePay Day pada 22-24 September.

2. Flash Sale Rp1 (22-24 September)

Saat flash sale, voucher cashback yang tadinya memiliki harga Rp10 bisa didapat dengan harga spesial Rp1. Adapun Flash Sale dapat diikuti melalui fitur Deals Sekitarmu pada pukul 00.00, 12.00, dan 18.00 selama periode ShopeePay Day yang berlangsung 22-24 September.

Khusus di puncak kampanye tanggal 22 September, Flash Sale berlangsung 7 kali yakni di pukul 00.00, 06.00, 09.00, 12.00, 15.00, 18.00 dan 21.00.

3. ShopeeFood Diskon 100% (22-24 September)

Kabar baik untuk para pekerja yang tetap ingin makan siang enak dan hemat meskipun tengah membatasi aktivitas luar ruang! ShopeePay memberikan Diskon 100% dengan minimum belanja Rp20.000 untuk digunakan di berbagai merchant pilihan dari layanan pesan antar makanan ShopeeFood.

Diskon 100% bisa didapatkan di jam makan siang yakni pukul 11.00-12.00 selama periode ShopeePay Day. Diskon berlaku di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Yogyakarta, Semarang, Malang, dan Solo untuk pengguna yang menggunakan ShopeePay sebagai metode pembayaran, ya!

4. ShopeePay Deals Rp1 (25-27 September)

Promo yang bisa dibilang merupakan trademark dari ShopeePay ini memungkinkan pengguna untuk mendapatkan cashback atau diskon 100% hanya seharga Rp1, Voucher ini dapat ditemukan pada fitur Deals Sekitarmu pada halaman utama aplikasi Shopee.

5. Gratis Ongkir Rp0 (25 September)

Perlu membeli berbagai kebutuhan secara online di Shopee? Kamu bisa belanja lebih hemat dengan menggunakan voucher gratis ongkir tanpa minimum belanja dari ShopeePay.

Caranya mudah, gunakan metode pembayaran ShopeePay untuk seluruh transaksi kamu di Shopee. Promo ini berlangsung di puncak kampanye Shopee Mantul Sale yang berlangsung 25 September.

6. Serba Seribu (25-27 September)

Program Flash Sale memungkinkan pengguna untuk bisa mendapatkan berbagai produk eksklusif dengan kuota terbatas seharga hanya seribu rupiah di Shopee. Flash Sale ini berlangsung enam kali sehari di tanggal 25 September dan empat kali sehari di tanggal 26-27.

Promo ShopeePay Day dan Shopee Mantul Sale dapat digunakan di ratusan merchant online dan offline yang berpartisipasi. Adapun beberapa di antaranya adalah:

Makan: HokBen, Eatlah, Dudung Roxy, Dapur Solo, Imperial Tables, Mazeru, Pan & Co, Yoshinoya, Genki Sushi, Nanny's Pavillon, Toast Box, Pochajjang, dan lain-lain.

Jajan: Auntie Anne’s, Sour Sally, Urban Latte, KKULDAK, Gulu Gulu, Jumpstart, Maxx Coffee, Janji Jiwa, Kopi Kenangan, Gaya Gelato, Gildak, KOKUMI, Baby Dutch dan masih banyak lagi.

Fashion & beauty: Armando Caruso, Aurum Lab, BLP Beauty, Dresssofia, Goban Cosmetics, Nikijeans.

Kebutuhan sehari-hari dan logistik: Anteraja, Meyer Food, Pasarnow, IDMARCO.com, Mycoplan, Dianteraja, Popaket, Yogya Online.

Kesehatan: AIDO Health, MyDoctors, Riliv, Surya Sehat, Kembang Joyo.

Hiburan: Inspigo, Upoint, Cabaca, Hanifstore, Mongames, Garuda Voucher, Lakupon.

Dan masih banyak merchant lainnya.

Itulah enam promo tanggal tua untuk membantumu penuhi kebutuhan di akhir bulan. Ikuti terus informasi mengenai ShopeePay Day melalui tautan ini dan Shopee Mantul Sale melalui tautan ini.