Brilio.net - Saat masih kecil, kamu pasti sudah nggak asing lagi dengan bento atau bekal makan kan? Paling nggak, saat masih SD momen membawa bekal ini pernah menjadi tren tersendiri.

Ya, bento sendiri beragam macamnya. Ada yang isinya hanya standar dan adapula yang berbentuk suatu karakter agar lebih semangat memakannya.

Seperti yang dilakukan seorang ayah dari Jepang yang ingin menunjukkan rasa cinta ke putrinya dengan cara yang kreatif. Takafumi Ozeki yang merupakan seorang komedian The Geese membuat bento untuk putrinya untuk dibawa ke sekolah.

Eits, bukan bento biasa, melainkan bento yang dibuat berdasarkan hasil gambar karya putrinya. Penasaran dengan hasilnya? Yuk simak 10 bento karya Takafumi Ozeki yang brilio.net lansir dari BoredPanda, Kamis (31/5).

1. Kayak Doraemon ya? Tapi kok ada rambutnya nih.

Loading...

bento takafumi ozeki  © 2018 brilio.net

2. Apakah ini Totoro versi yang lebih ramping? kelihatannya enak ya bentonya.

bento takafumi ozeki  © 2018 brilio.net

3. Kira-kira, ini hewan apa ya? Bebek atau ayam?

bento takafumi ozeki  © 2018 brilio.net

4. Gambar dan bentonya memang mirip banget nih, kreatif abis.

bento takafumi ozeki  © 2018 brilio.net

5. Karakter babi pada gambar dengan yang ada di bento mirip banget, bikin laper nih.

bento takafumi ozeki  © 2018 brilio.net

6. Gambar pasangan pengantin Jepang ini jadinya mirip banget dengan bento buatan Takafumi, keren.

bento takafumi ozeki  © 2018 brilio.net

7. Kalau ini sudah pada tahu dong karakter apa? Yup, Pikachu dan mirip banget yang ada di bento.

bento takafumi ozeki  © 2018 brilio.net

8. Keren nih, sang anak menggambar dua wanita dan ayahnya bikin bentonya mirip banget.

bento takafumi ozeki  © 2018 brilio.net

9. Nggak cuma karakter, tulisannya Kanjinya juga ada di bento.

bento takafumi ozeki  © 2018 brilio.net

10. Kalau ini mirip banget nih karakternya dengan yang ada di bento. Ayah idaman banget deh.

bento takafumi ozeki  © 2018 brilio.net