Brilio.net - Setiap orang memiliki perbedaan pendapat dan keinginan dalam mempunyai keturunan. Sebagian orang menyukai anak sedikit, namun sebagian yang lain menginginkan kehadiran buah hati dalam jumlah banyak.

Jika di Indonesia ada Gen Halilintar yang terdiri dari 11 anak, maka di Inggris ada sebuah keluarga yang melebihi jumlah anggota Gen Halilintar. Ya, keluarga Noel dan Sue Radford menjadi keluarga dengan jumlah anak terbanyak di Inggris.

Dilansir brilio.net dari mirror.co.uk pada Sabtu (5/1), seorang ibu berusia 43 tahun bernama Sue Radford beserta suami dan ke-21 anaknya diundang salah satu saluran TV di Inggris. Ia pun diwawancara tentang keluarga besarnya itu.

anak terbanyak instagram

foto: Shutterstock

Rupanya, Sue Radford hamil anak pertamanya di usia 13 tahun, sementara pacarnya masih berusia 18 tahun. Hal ini menjadi sebuah fakta yang mengejutkan dan berhasil menyedot perhatian masyarakat di Inggris.

Kini Sue Radford sudah memiliki 21 anak. Anak terakhirnya berjenis kelamin perempuan dan kini masih bayi. Sudah terbiasa melahirkan anak, pada kelahiran anak terakhir Sue seakan tidak begitu merasa kesulitan. Bahkan ia berhasil melalui proses persalinan anak ke-21 itu hanya dalam 12 menit saja.

anak terbanyak instagram

foto: Shutterstock

Tahun lalu, Sue berbicara kepada This Morning, dengan pembawa acara Eamonn Holmes dan Ruth Langsford tentang persalinan anak terakhirnya yang mudah. "Dia sangat cepat, dia tidak nongkrong. Saya pikir mereka punya tenaga kerja saya sekitar 12 menit," ucap Sue.

Sue juga menjelaskan bahwa ini adalah anak terakhirnya. Ia tidak berniat memiliki anak lagi. "Aku berkata pasti tidak ada lagi terakhir kali. Aku pikir kita hanya suka memiliki keluarga besar. Menyambut bayi yang baru lahir ke dalam hidup kita," tuturnya.

anak terbanyak instagram

foto: Channel 4

Dengan banyaknya anak yang ia miliki, itu berarti bahwa Sue juga akan memiliki lebih banyak keturunan. "Jika itu kecanduan, kami akan menyerah. Kami akan selalu memiliki banyak cucu."