Brilio.net - Kalau kamu suka dengan hal-hal berbau cosplay, wajib tahu cosplayer Australia dengan nama A.K. Wirru. Pria ini mampu membuat cosplay yang epik dan realistis dari Mai Shiranui, karakter ikonik dalam games pertarungan 'King of Fighters'.

A.K. Wirru membuat debut Mai di Kompetisi Cosplay Nasional Madman 2018 pada Minggu (16/9). Ternyata menjadi seorang ninja perempuan (kunoichi) tidak terlalu rumit. Si cosplayer bahkan mengungkapkan di akun media sosialnya bagaimana ia membuat proyek ini menjadi mungkin.

cosplay Mai Shiranui  © 2018 brilio.net

Seperti brilio.net lansir dari NextShark, Jumat (21/9), ia pertama kali memulai dengan mengerjakan gips silikon khusus untuk area dada Mai.

cosplay Mai Shiranui  © 2018 brilio.net

Loading...

Setelah itu, A.K. Wirru mulai mengerjakan kostum karakter, termasuk celana dalamnya. Untuk menambahkan lebih banyak detail di bagian bawah kostumnya, pria ini harus menggunakan padding untuk menonjolkan paha dan pantat.

cosplay Mai Shiranui  © 2018 brilio.net

Setelah kostum, A.K. Wirru mencoba segalanya untuk melihat apakah itu cocok. Perhatian terhadap detail selalu penting ketika ingin membuat cosplay yang sempurna. Dan tentu saja, warna kulit padding dan silikon yang dikerjakannya harus cocok dengan wajahnya.

cosplay Mai Shiranui  © 2018 brilio.net

Selain itu, agar kunciran rambut wig tetap tegak lurus juga menjadi salah satu masalah terbesar dalam proses pembuatan kostum. Untungnya, ia berhasil menemukan cara dengan menggunakan plunger toilet di atas wig.

cosplay Mai Shiranui  © 2018 brilio.net

Dan hasil akhirnya benar-benar menakjubkan. Untuk terlihat lebih istimewa, ia menambahkan beberapa kompartemen rahasia kecil di mana A.K. Wirru bisa menyembunyikan camilan dan lainnya saat sedang mengenakan kostum.