×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Jepret saat momennya pas, hasil 10 foto ini bikin kamu nggak percaya

View Image

0

BRILIO » Wow

Jepret saat momennya pas, hasil 10 foto ini bikin kamu nggak percaya

Coba kamu artikan foto-foto unik ini.

12 / 03 / 2018

Brilio.net - Pau Buscato merupakan seorang fotografer kelahiran Spanyol yang menyukai fotografi jalanan. Ia biasa melakukan perjalanan ke beberapa negara dan menikmati suasana kota di negara tersebut untuk mendapatkan beberapa objek untuk kameranya.

Tidak ada tema dan konsep tertentu dalam hasil foto-fotonya, dia biasa memotret dengan spontan dan tergantung apa yang sedang ia lihat saat itu juga. Meskipun terkesan asal-asalan, hasil bidikannya justru di luar dugaan.

Jepretan spontannya tersebut selalu bertepatan dengan momen yang pas, sehingga hasil fotonya pun terlihat memiliki maksud dan tujuan yang ingin ia sampaikan. Kayak gimana sih, hasil foto-foto yang dihasilkan Pau saat momen yang pas?

Brilio.net sudah merangkum sepuluh foto yang dijepret saat momennya pas dari boredpanda.com, Senin (12/3).

1. Warna kuning yang hilang dari kap mobil ini kok ada sama bapaknya ya?

Loading...

Foto dijepret saat momennya pas  © 2018 brilio.net

2. Wah, bisa pas gitu ya kombinasi warnanya.

Foto dijepret saat momennya pas  © 2018 brilio.net

3. Tongkat milik sang kakek jadi ngebentuk tanda panah nih.

Foto dijepret saat momennya pas  © 2018 brilio.net

4. Gambar kucing di payung itu kok berbadan manusia?

Foto dijepret saat momennya pas  © 2018 brilio.net

5. Tumbuhannya kok berkepala manusia sih? Adeknya sampai terkejut tuh.

Foto dijepret saat momennya pas  © 2018 brilio.net

6. Itu cuma buah pisang dan apel lho guys. Eh kok tapi kayak ada maksud lain ya~

Foto dijepret saat momennya pas  © 2018 brilio.net

7. Bayinya keluar sendiri dari stroller nih.

Foto dijepret saat momennya pas  © 2018 brilio.net

8. Berasa terkena terpaan angin dari laju kereta api ya guys~

Foto dijepret saat momennya pas  © 2018 brilio.net

9. Topinya itu memang ditumpuk guys, kalau kacamatanya ada alat bantunya tersendiri tuh.

Foto dijepret saat momennya pas  © 2018 brilio.net

10. Eits, bapaknya punya telinga panjang nih.

Foto dijepret saat momennya pas  © 2018 brilio.net







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    8%

  • Ngakak!

    36%

  • Wow!

    22%

  • Sedih

    8%

  • Marah

    25%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more