Brilio.net - Wanita dengan rambut gimbal terpanjang di dunia, Asha Mandela dari Florida akhirnya menemukan cinta sejatinya. Adalah Emmanuel, pria yang merupakan penata rambut dari Kenya akhirnya menikahi Asha. Pernikahan mereka terjadi setelah bertemu secara online tiga tahun yang lalu.

BACA JUGA: Tradisi pindah rumah ala suku Bugis ini unik, hanya ada di Indonesia!

Saat Emmanuel terkagum-kagum dengan keindahan rambut Asha, ia akhirnya memutuskan untuk menghubungi Asha. Sejak pertemuan tersebut pula, ketertarikan di antara keduanya tak bisa dihindarkan. Pemilik rambut gimbal terpanjang di dunia dan sang penata rambut akhirnya memutuskan untuk menikah di Amerika.

asha mandela © 2016 brilio.net

 

asha mandela © 2016 brilio.net

Mulai sejak itu Emmanuel menghabiskan hari-hari penuh cinta sambil merawat rambut istrinya yang beratnya bisa mencapai 19 kilogram saat dalam keadaan basah dan memiliki panjang 16 meter lebih itu.

"Suamiku selalu membantu merawat rambutku. Hal ini membuat saya menjadi sangat malas karena benar-benar sangat dimanjakan olehnya," ujar Asha seperti brilio.net kutip dari dailymail, Jumat (25/3).

asha mandela © 2016 brilio.net

Dokter juga sempat memperingati Asha bahwa ia bisa saja lumpuh bila terus memanjangkan rambut gimbalnya. Sejak itu, Emmanuel berubah menjadi pelatihnya di gym untuk memperkuat otot punggungnya.

asha mandela © 2016 brilio.net

 

Rambut gimbal © 2015 brilio.net

Emmanuel sendiri juga berharap semoga ia bisa menjadi pemegang rekor rambut gimbal laki-laki terpanjang di masa depan.

asha mandela © 2016 brilio.net