Brilio.net - Di akhir Mei 2016 silam, Obama mengejutkan banyak orang. Saat itu ia masih menjabat sebagai Presiden Amerika Serikat. Barack Hussein Obama tampak sedang makan mi bun cha di warung kaki lima bersama pembawa acara kuliner Anthony Bourdain di Vietnam.

Tampak Obama duduk di atas kursi plastik tengah menikmati sajian bun cha bersama bir Hanoi. Suasana warung bernama Bun Cha Huong Lien ini layaknya warung makan di Indonesia. Lokasi warung makan yang disinggahi Obama itu berada di 24 Le Van Huu Street, Pham Dinh Ho, Kota Hanoi, Vietnam.

Hampir dua tahun berlalu, kini beredar sebuah foto yang menunjukkan kondisi terkini warung makan Bun Cha yang disinggahi Obama. Ternyata, sang pembawa acara mengunggah kondisi terkini meja dan kursi yang ia pakai saat menyantap Bun Cha bersama Obama. Berikut fotonya yang brilio.net kutip dari akun Instagram @anthonybourdain, Selasa (13/3).

kondisi meja obama di vietnam  © 2018 brilio.net

Selain itu, akun Twitter @MothershipSG mengunggah foto yang sama. Berikut kondisi terkini dikutip dari akun Twitter @MothershipSG.

Untungnya, Obama tidak menggunakan WC-nya ya. Banyak warganet Indonesia yang turut berkomentar di akun Twitter asal Singapura itu.