Brilio.net - Sosok Ardi Rizal pernah membuat heboh dunia karena mampu merokok hingga 40 batang sehari. Kala itu, kabar bocah berusia dua tahun merokok ini beredar di berbagai media nasional bahkan internasional.

Lama menghilang dari pemberitaan, bagaimanakah kabar Ardi sekarang? Masihkah ia merokok sebanyak itu? Sebelumnya Ardi diketahui sempat meninggalkan Pulau Sumatera untuk menjalani terapi psiko-sosial di Jakarta. Ia juga dikabarkan berhasil mengatasi kecanduannya terhadap rokok.

Sang ibu menyatakan meski ada beberapa orang yang sering menawarkan rokok pada putranya, namun Ardi mampu menolak dan mengatakan tidak. Malangnya, bocah itu sekarang malah menghadapi ketergantungan terhadap hal lain.

Dikutip brilio.net dari Lifebuzz, Rabu (13/6), Ardi diketahui kecanduan makanan. Menurut sebuah film dokumenter terbaru tentang Ardi, kebiasaannya itu sulit untuk dihentikan. Lewat foto-foto ini terlihat bagaimana tubuhnya tambun di usia yang masih belia. Meski Ardi tampaknya cukup senang tapi gaya hidupnya sungguh tak sehat.

1. Nama Ardi begitu viral di media sosial ketika usianya masih 2 tahun karena kebiasaannya merokok.



2. Sekarang, si kecil punya kebiasaan lain yang sulit untuk dihentikan, yaitu makan!

3. Ardi sempat menjalani terapi psiko-sosial di Jakarta untuk menghentikan kebiasaan merokoknya.

4. Para terapis mengisi waktu luang Ardi dengan bermain dan berbagai kegiatan yang tepat untuk anak seusianya.

KLIK NEXT untuk melihat perubahannya setelah terapi!

2 dari 2 halaman

5. Terapi itu berhasil dan lihatlah potret Ardi sekarang. Berat badannya dikabarkan mencapai 24 kg, lho.

6. Ya, setidaknya Ardi telah terlepas dari batang rokok yang bisa mematikan tersebut.

7. Kini ia menikmati masa kecil layaknya anak-anak lain pada umumnya.

Keluarga Ardi berkomitmen untuk saling bekerja sama. Kak Seto pun sesekali menjenguknya untuk memastikan ia tak kembali pada kebiasaan lama. Ardi juga berjanji tak akan pernah merokok lagi.