Brilio.net - Sosok Ardi Rizal pernah membuat heboh dunia karena mampu merokok hingga 40 batang sehari. Kala itu, kabar bocah berusia dua tahun merokok ini beredar di berbagai media nasional bahkan internasional.

Lama menghilang dari pemberitaan, bagaimanakah kabar Ardi sekarang? Masihkah ia merokok sebanyak itu? Sebelumnya Ardi diketahui sempat meninggalkan Pulau Sumatera untuk menjalani terapi psiko-sosial di Jakarta. Ia juga dikabarkan berhasil mengatasi kecanduannya terhadap rokok.

Sang ibu menyatakan meski ada beberapa orang yang sering menawarkan rokok pada putranya, namun Ardi mampu menolak dan mengatakan tidak. Malangnya, bocah itu sekarang malah menghadapi ketergantungan terhadap hal lain.

Dikutip brilio.net dari Lifebuzz, Rabu (13/6), Ardi diketahui kecanduan makanan. Menurut sebuah film dokumenter terbaru tentang Ardi, kebiasaannya itu sulit untuk dihentikan. Lewat foto-foto ini terlihat bagaimana tubuhnya tambun di usia yang masih belia. Meski Ardi tampaknya cukup senang tapi gaya hidupnya sungguh tak sehat.

1. Nama Ardi begitu viral di media sosial ketika usianya masih 2 tahun karena kebiasaannya merokok.

Loading...

arbi rizal © 2016 brilio.net

2. Sekarang, si kecil punya kebiasaan lain yang sulit untuk dihentikan, yaitu makan!

Ardi Rizal © 2016 brilio.net

3. Ardi sempat menjalani terapi psiko-sosial di Jakarta untuk menghentikan kebiasaan merokoknya.

Ardi Rizal © 2016 brilio.net

4. Para terapis mengisi waktu luang Ardi dengan bermain dan berbagai kegiatan yang tepat untuk anak seusianya.

Ardi Rizal © 2016 brilio.net

KLIK NEXT untuk melihat perubahannya setelah terapi!