Brilio.net - Momen Lebaran 2021 tinggal sebentar lagi. Nggak heran banyak orang sudah bersiap untuk keperluan hari kemenangan ini. Salah satu tradisi yang akrab dilakukan masyarakat menjelang hari raya Idul Fitri adalah mengirim bingkisan Ramadan atau hampers untuk keluarga maupun sahabat.

Umumnya, hampers berisi aneka ragam kue kering, minuman sirup, dan beragam makanan yang identik dengan perayaan Lebaran. Tapi, jika bosan dengan hampers itu-itu aja, kamu juga bisa loh memberikan hampers unik dan anti-mainstream.

Nah, intip deh ide seru hampers Lebaran ala artis Nagita Slavina atau influencer Nadya Yasmeen. Keduanya mengirim makeup hampers ke teman dan keluarga mereka! Kayaknya ini bisa jadi ide seru kirim hampers anti-mainstream untuk Lebaran tahun ini.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Nadya Tamara Yasmeen (@nadyasmeen)

 

Maybelline Indonesia © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@brilio.net

Nah kalau mau ikutin jejak mereka, selama Ramadan ini Maybelline bikin hampers anti-mainstream! Maybelline Ramadan Gift Set memiliki enam pilihan, yang cocok dikasih ke temen kantor, sahabat, atau keluarga bahkan calon mertua!

Packagingnya Instagramable

Pastinya kalau memilih hampers Lebaran harus kelihatan cantik supaya bisa di-unboxing sama temen di social media. Nah, hampers Maybelline ini punya tiga design yang lucu banget dan kelihatan eksklusif.

hampers makeup © 2021 brilio.net

foto: Maybelline Indonesia

Harganya super affordable

Harga hampers dari Maybelline juga beragam, ditawarkan mulai dari Rp 100 ribu, sudah bisa dapetin hampers eksklusif beserta kartu ucapannya. Jadi, kamu nggak usah susah-susah cari kartu atau tulis ucapan Lebaran.

Maybelline Indonesia © 2021 brilio.net

foto: Shopee/maybellineindonesia

Isinya MUST HAVE makeup selama new normal!

Kamu bisa pilih berbagai kombinasi makeup yang pasti bisa kepakai, soalnya isi hampers Lebaran Maybelline ini merupakan best selling!

Mau muka bebas minyak hingga 12 jam? Kamu bisa pakai bedak Maybelline Fit Me! 12 Hour Oil Control Powder. Selain itu ada SuperStay Matte Ink, lip cream yang nggak akan luntur pas dipakai bukber atau transfer ke masker. Mau bulu mata lentik seperti efek lash lift, kamu harus coba Maybelline The Falsies Lash lift Mascara.

Orang yang bakal menerima hampers-mu tentu akan merasa senang dengan produk makeup terbaik buat Lebaran karena tahan lama. Kamu juga bisa loh kodein temen atau keluarga untuk minta dikirimin hampers Lebaran dari Maybelline!

Caranya gampang, cukup upload foto atau video menarikmu bersama produk Maybelline di Instagram. Selain itu, ada juga Instagram filter dari Maybelline yang bisa kamu coba lewat Instagram @brilionet di sini

Jangan lupa unggah di Instagram feedmu, dan cantumin hashtag #KodeKerasLebaran #MaybellineDareToShare. Siapa tahu kamu beruntung mendapatkan Maybelline Exlusive Gift Set ini!

Yuk, kirim hampers Maybelline buat orang tersayang. Hampers spesial ini sudah bisa langsung kamu beli di semua official store di e-commerce kesayanganmu. Apalagi, sekarang lagi ada promo dan cashback menarik, lho!

 Adv