Brilio.net - Menjadi orang yang terlihat fashionable tentunya banyak yang mengira haruslah kaya. Dengan uang yang melimpah bisa membeli item yang paling hits saat itu juga. Padahal untuk menjadi orang yang fashionable, kamu bisa menggunakan fashion item yang ada di lemari. Kamu tinggal mix & match saja dengan item lainnya.

Bahkan, seorang gelandangan pun tetap bisa tampil fashionable lho. Mereka tetap bisa menggunakan fashion item yang mereka dapatkan entah dari mana. Baik kondisinya bagus atau sudah buruk sekali pun. Nah, kamu pasti penasaran kan gelandangan pun punya selera fashion yang keren? Yuk simak empat orang gelandangan yang style-nya bak model papan atas seperti brilio.net lansir dari Herbeauty, Kamis (30/3).

1. Rosy, Lithuania.

gelandangan bak model papan atas  © 2017 berbagai sumber

Wanita ini bernama Rosy dan ia berusia sekitar 80 tahun. Ia sudah menjadi gelandangan beberapa waktu dan telah berkelana di jalanan Vilnius, Lithuania selama sekitar 30 tahun hingga sekarang. Seperti yang kamu lihat, ia seorang gelandangan dan nggak punya uang. Namun hal itu nggak membuatnya berhenti untuk tampil gaya sesuai selera fashionnya. Wanita ini suka berdandan dan mengenakan pakaian berwarna-warni. Ia menjadi sangat terkenal karena outift-nya yang keren, bahkan banyak orang yang suka melihat gayanya dan mengambil gambarnya.

Loading...

2. Slavik, Ukraina.

gelandangan bak model papan atas  © 2017 berbagai sumber

Pria bernama Slavik ini merupakan seorang gelandangan uang berusia 55 tahun. Pria asal Ukraina ini menjadi sangat terkenal setelah seorang fotografer bernama Yurko Dyachyshyn memotretnya. Suatu hari, Yurko secara tak sengaja melihat Slavik di jalanan dan memutuskan untuk memotretnya karena ia berpenampilan sangat menarik. Bahkan Yurko membuat koleksi 100 foto yang disebut Slavik's Fashion karena saking fashionable-nya pria ini.

3. Cheng Guorong, China.

gelandangan bak model papan atas  © 2017 berbagai sumber

Kisah pria ini sangat luar biasa dan terdengar menyedihkan. Cheng pindah ke Ningbo, China Timur di tahun 90-an dalam rangka mencari pekerjaan dan menghasilkan uang untuk menghidupi keluarganya. Namun dalam dewi keberuntungan tidak dipihaknya, ia kehilangan pekerjaan dan tabungannya dirampok. Kerabatnya banyak yang mengka kalau ia sudah meninggal, sampai akhirnya foto-foto Cheng muncul di internet.

Meskipun ia gelandangan, ia punya selera gaya yang sangat berbeda. Tulang pipi yang tinggi, rambut acak-acakan dan kumisnya malah menambah pesona tampilannya. Semenjak kemunculannya di internet, Cheng banyak diminta untuk tampil dalam iklan dan bahkan berjalan di catwalk sebagai model.

4. Gelandangan paling fashionable di China.

gelandangan bak model papan atas  © 2017 berbagai sumber

Tidak ada yang tahu identitas pria tua ini, tetapi dikenal di internet sebagai China's Most Fashionable Homeless Man. Seseorang tanpa sengaja memotretnya dan mengunggahnya ke internet. Sejak itu, foto-foto pria yang menggunakan rok pink, kacamata, jubah dan tongkat telah dilihat berjuta-juta orang. Bahkan gaya rambut bunnya lebih berkarakter pada style-nya.