Brilio.net - Sebelum menggelar pernikahan, banyak pasangan yang kini melakukan sesi foto pre-wedding. Tak jarang, setiap pasangan calon pengantin akan menggunakan konsep unik agar hasil fotonya berbeda dan lebih berkesan. Sama halnya yang dilakukan oleh pasangan pasangan asal Austin, Texas, ini.

Julissa dan Austin adalah pasangan kekasih yang baru saja bertunangan. Julissa adalah seorang mahasiswa di jurusan kecantikan. Sedangkan, Austin saat ini sedang bertugas di Angkatan Darat dan berencana untuk menekuni bidang penegakan hukum usai keluar dari pelatihan militer.

Keduanya melakukan foto pre-wedding dengan konsep yang sederhana namun ternyata hasilnya malah menjadi sorotan warganet di media sosial.

Dikutip brilio.net dari buzzfeed, pada Jumat lalu (20/10), pasangan ini melakukan sesi pemotretan. Keduanya pun memilih sebuah lapangan terbuka yang dipenuhi pepohonan sebagai latar foto mereka. Julissa ingin memastikan bahwa dia memiliki beberapa foto bersama Austin yang berseragam sebelum kekasihnya keluar dari militer.

prewed Julissa dan Austin © 2017 Norma Acosta Photography

Foto-foto romantis pasangan ini diabadikan oleh Norma Acosta Photography dan hasilnya sangat bagus. Merasa senang dengan hasilnya, Julissa kemudian memamerkan foto-foto pre-wedding yang telah dicetak pada sang ibu.

Namun saat sang ibu melihat foto mereka, ia melihat sebuah keanehan. Wanita tersebut mengaku hanya melihat Julissa duduk sendirian.

"Aku kira dia sedang bercanda, tapi ternyata dia serius," ungkapnya seperti dikutip brilio.net, Minggu (29/10).

Dalam foto tersebut, Julissa tampak cantik mengenakan off-shoulder dress berwarna cokelat namun malah terlihat seperti sedang duduk sendirian, tanpa Austin di sampingnya.

Julissa kemudian memutuskan untuk berbagi foto pre-wedding tersebut di Twitter. Dan hasilnya banyak warganet yang kebingungan dan terkecoh. Mereka tidak menyadari keberadaan Austin. Ada pula yang mengira Julissa sedang duduk di batang pohon. Bahkan ada yang menyangka Julissa sedang duduk mengambang.

Penasaran dengan foto pre-wedding Julissa dan Austin? Berikut fotonya.

prewed Julissa dan Austin © 2017 Norma Acosta Photography

Apakah kamu juga tak menyadari keberadaan Austin? Tapi jika dicermati, sosok Austin berada di foto tersebut bersama Julissa. Ya, Austin seakan sedang berkamuflase seperti kursi taman di antara banyak pohon dan rumput hijau yang tumbuh.