Brilio.net - Blibli Fun Festival (BFF), festival akbar yang memadukan konser musik, penampilan karya seni (artwork) sekaligus pengalaman berbelanja bakal digelar Blibli.com di Ecopark Ancol, Jakarta. Catat tanggalnya. Acara keren ini akan dihelat 8-9 April 2017.

Pengunjung bisa menikmati berbagai macam aktifitas yang cocok untuk keluarga, gerai makanan dan minuman (F&B), games, pop up market, art attraction dan art village.

Nah di acara ini, kamu nggak cuma dimanjakan dengan berbagai produk karya pengusaha kreatif Indonesia dan merchant terbaik Blibli.com lho. Kamu juga dapat menikmati aksi panggung sederet musisi ternama Tanah Air dan mancanegara.

Blibli Fun Festival  © 2017 brilio.net “BFF 2017 diharapkan bisa memberikan atmosfer baru. Karena pengunjung tidak hanya menikmati kesempatan kebersamaan dalam suasana festival, namun bisa menyaksikan langsung karya kreatif dari talenta lokal yang mengundang kekaguman di dalam negeri dan mancanegara,” kata Kusumo Martanto, Chief Executive Officer (CEO) Blibli.com.

Oh ya, sederet musisi Tanah Air seperti Maliq & D’Essentials, Naif, Kahitna, penyanyi cilik Naura, Rendy Pandugo, Sore Band, White Shoes & The Couples Company, Danilla, Endah N Rhesa, Teza Sumendra bakal menyemarakkan acara ini lho.

Nah, ada bocoran nih. Maliq & D’Essentials bakal mengguncang panggung BFF hari pertama dengan menyanyikan satu lagu teranyar mereka. Jadi nggak sabar nih.

Blibli Fun Festival  © 2017 brilio.net Selain itu, Maliq & D’Essentials juga bakal tampil berkolaborasi dengan dua artis musisi yang turut mendukung album kompilasi Pop Hari Ini (2014).

“Maliq & D’Essentials akan merilis album baru tepatnya album ke-7 pada Mei nanti. Pengunjung BFF akan menjadi pendengar perdana lagu baru kami,” kata Angga Puradiredja, vokalis Maliq & D’Essentials.

Buat penggemar Electronic Dance Music (EDM) nggak suah khawatir. Kamu bakal dihibur dengan penampilan Dipha Barus, Osvaldo Nugroho, dan RBA. Nah dari deretan musisi internasional, bakal ada Panama, Blonde, Goldroom, dan RAC. Yang jelas sih acara ini bakal seru banget.

Blibli Fun Festival  © 2017 brilio.net Nggak cuma musik, kamu pecinta seni juga bisa menikmati sederet karya para artworker kenamaan. Kamu juga bisa berinteraksi dengan mereka. Sejumlah nama artworkers seperti Hari Prast feat. Sheila Roswitha, Diela Maharani, Kiswinar, Kemala Putri, dan The Jadugar bakal hadir menyemarakkan BFF 2017.

Yang jelas sih BFF 2017 menjadi ajang belanja seru yang nggak boleh dilewatkan. Nah, tunggu apa lagi? Yuk, ajak keluarga, pacar dan bffmu dan segera beli tiket BFF 2017 sekarang mumpung masih periode presale sampai 2 April 2017, harga tiket mulai dari Rp 79.000 lho! Info selengkapnya kamu bisa cek https://bff.blibli.com/. Dapatkan tiket gratis melalui social media dengan mengikuti tagar #BlibliSekarang.