Brilio.net - Setiap orang tentu menginginkan badan yang sehat dan panjang umur. Sayangnya, tak banyak orang yang bersedia melakukan kebiasaan baik yang dapat menyehatkan tubuh. Namun hal itu tampaknya tidak berlaku bagi kakek berusia 68 tahun bernama Wayne McEntire asal Texas, Amerika Serikat ini.

Jika dilihat dari usia, kita pasti akan menyangka kalau kakek ini pasti memiliki fisik yang lemah dan tak banyak aktivitas berat yang bisa dilakukannya. Akan tetapi, Wayne justru mampu melakukan aksi tak terduga saat dirinya ditawari bangku khusus lansia di sebuah kereta.

Kejadian tersebut bermula ketika kakek yang berprofesi sebagai dokter gigi itu bersama cucunya Britton (19) berkunjung ke Rio de Janeiro, Brasil untuk menyaksikan Olimpiade. Ini menjadi Olimpiade kelima yang pernah disaksikan oleh Wayne.

Usai menyaksikan pagelaran Olimpiade, Wayne dan cucunya hendak pulang menggunakan transportasi kereta. Saat berada di dalam kereta, salah satu penumpang menawari Wayne bangku khusus lansia. Tak disangka, setelah menolak dengan sopan tawaran tersebut, Wayne justru melakukan trik melawan gravitasi.

Sontak aksi kakek tersebut membuat seisi kereta riuh dan memberikan tepuk tangan meriah. Britton yang sangat paham selera humor kakeknya itu kemudian membagikan foto-foto aksi kakeknya melalui Twitter dan langsung menjadi buah bibir para netizen.

Loading...

Dilansir brilio.net dari buzzfeed, Minggu (28/8), Britton mengatakan bahwa kakeknya itu memang gemar olahraga setiap hari. Dengan rajin olahraga, tulang dan persendian kakeknya menjadi lebih kuat. Berikut foto-foto aksi Wayne McEntire:

1. Wayne McEntire berfoto bersama cucunya, Britton.

Wayne McEntire © 2016 brilio.net /Twitter

2. Naik kereta sehabis nonton Olimpiade Rio.

Wayne McEntire © 2016 brilio.net /Twitter

3. Ditawari bangku khusus lansia di kereta.

Wayne McEntire © 2016 brilio.net /Twitter

4. Wayne malah melakukan trik melawan gravitasi. Bikin takjub!

Wayne McEntire © 2016 brilio.net /Twitter