Brilio.net - Macetnya kondisi lalu-lintas di beberapa kota terkadang membuat banyak orang mengalihkan kebiasaan berkendaranya. Orang yang biasa membawa kendaraan pribadi, kini lebih memilih untuk menggunakan transportasi umum untuk menghindari macet. Tak terkecuali untuk para artis terkenal sekalipun.

Sudah banyak artis yang memilih untuk naik ojek, bus atau kereta ketika akan pergi ke suatu tempat. Termasuk salah satu model ganteng asal Amerika Serikat, Nyle DiMarco. Ia kedapatan duduk di pojokan kursi dekat pintu sebuah kereta bawah tanah yang menuju ke Manhattan.

Awalnya seorang penumpang wanita bernama Loiba penasaran dengan laki-laki super ganteng yang duduk di hadapannya ini. Kemudian wanita asal New York ini mulai memfoto laki-laki tersebut secara diam-diam. Ia pun terus memandangi supermodel ganteng ini selama perjalanan.

 

Akhirnya selang beberapa hari dari aksinya tersebut, Loiba melihat sebuah artikel di Facebook yang terdapat foto cowok mirip dengan orang yang menaiki kereta beberapa hari lalu. Untuk menuntaskan rasa penasaran, akhirnya cewek ini mengirim sebuah foto yang ia ambil ke akun official Facebook model cowok ini.

foto model diam-diam © buzzfeed.com

foto: buzzfeed.com

"Aku rasa, aku melihatmu di kereta Minggu lalu. Kalau ini benar kamu, kamu sangat tampan dilihat secara langsung!" tulisnya seperti brilio.net kutip dari laman buzzfeed, Kamis (26/4).

Akhirnya model ini membalas pesan Loiba tersebut. Mengejutkannya, ternyata tak hanya Loiba yang memfoto secara diam-diam. DiMarco yang merasa terus diperhatikan juga memotret penumpang cewek tersebut secara diam-diam.

foto model diam-diam © buzzfeed.com

foto: buzzfeed.com

"Ya aku tahu kamu memotretku. Terima kasih!" tulis model ganteng tersebut.

DiMarco pun mengunggah momen lucu ini ke akun Twitternya. Banyak warganet yang meninggalkan emoticon ngakak pada balasan twit tersebut.