×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Di balik foto Instagramable cewek, ini 15 bukti cowok juga ikut ribet

View Image

0

BRILIO » Wow

Di balik foto Instagramable cewek, ini 15 bukti cowok juga ikut ribet

Dear cowok, sabar ya~

21 / 09 / 2018

Brilio.net - Nggak cuma urusan memilih baju, cewek juga bisa ribet soal mendapatkan foto yang bagus. Tak heran kalau ada beberapa cewek yang sampai rela melakukan usaha ekstra agar foto-fotonya di media sosial terlihat menarik. Mulai dari memperhatikan penampilan sendiri, memilih lokasi foto yang Instagramable, dan yang paling penting mengandalkan teknik dan sudut pandang fotografer.

Salah satu media sosial yang sering cewek-cewek gunakan untuk menampilkan foto-foto bagus adalah Instagram. Kalau nggak mau tambah ribet dan jelas akan mendapatkan hasil foto yang bagus, biasanya cewek-cewek akan menyewa jasa fotografer profesional. Tapi kalau lagi no budget, cewek akan meminta bantuan teman atau pasangannya.

Nah, buat cowok-cowok yang sering dimintain ceweknya buat memotret nih, pasti pernah dong merasa ribet. Di balik foto-foto cewek yang Instagramable, ada usaha cowoknya. Seperti apa usaha mereka?

Dikutip brilio.net dari akun Instagram @boyfriends_of_insta, Jumat (21/9), berikut foto-foto yang menunjukkan usaha cowok untuk membuat ceweknya senang saat punya foto yang bagus dan Instagramable.

1. Semua bantuan dari teman dan pasangan cowok ikut dikerahkan demi dapat foto Instagramable.

Loading...

foto cewek Instagramable © 2018 instagram.com/boyfriends_of_insta

2. Luar biasa usaha cowok ini demi mendapatkan angle yang bagus.

foto cewek Instagramable © 2018 instagram.com/boyfriends_of_insta

3. Ceritanya biar ada efek bayangan gitu di badan ceweknya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Boyfriends Of Instagram (@boyfriends_of_insta) on

4. Lagi motret orang apa bangunan sih mas, semangat banget ya?

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Boyfriends Of Instagram (@boyfriends_of_insta) on

5. Di balik foto Instagramable cewek di tembok yang dipenuhi tanaman ini ada usaha cowoknya yang rela menantang maut.

foto cewek Instagramable © 2018 instagram.com/boyfriends_of_insta

6. "Fotoin kita dari atas dong mas?"

foto cewek Instagramable © 2018 instagram.com/boyfriends_of_insta

7. Usaha para cowok demi mendapatkan hasil foto yang bagus.

foto cewek Instagramable © 2018 instagram.com/boyfriends_of_insta

8. Berbahaya tapi nggak papa kalau kamu seneng, aku rela manjat-manjat gini.

foto cewek Instagramable © 2018 instagram.com/boyfriends_of_insta

9. Kalau tiba-tiba aku kecebur juga nggak papa.

foto cewek Instagramable © 2018 instagram.com/boyfriends_of_insta

10. Biar Menara Eiffel ikut kefoto juga, jadi harus gini posenya.

foto cewek Instagramable © 2018 instagram.com/boyfriends_of_insta

11. Usaha cowok yang bikin was-was pengendara atau pejalan kaki.

foto cewek Instagramable © 2018 instagram.com/boyfriends_of_insta

12. Sampai pakai sepatu roda segala.

foto cewek Instagramable © 2018 instagram.com/boyfriends_of_insta

13. Safety first, Instagram likes second.

foto cewek Instagramable © 2018 instagram.com/boyfriends_of_insta

14. Biar pemandangan alamnya kelihatan ya?

foto cewek Instagramable © 2018 instagram.com/boyfriends_of_insta

15. Demi foto keren si cewek nih sampai rela manjat dinding gini.

foto cewek Instagramable © 2018 instagram.com/boyfriends_of_insta







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    10%

  • Ngakak!

    90%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more