Brilio.net - Demi memecahkan sebuah rekor dalam Guinness World Records, banyak orang yang melakukan aksi-aksi berbahaya bahkan sampai ada yang meregang nyawa. Namun seorang pria asal India ini benar-benar melakukan aksi yang aneh. Demi ambisinya untuk mencatatkan namanya dan mencetak prestasi tingkat dunia, ia nekat mencabut semua giginya agar bisa menjejalkan 500 sedotan minuman dan lebih dari 50 lilin di mulutnya. Ngerinya lagi, lilin di mulutnya itu kemudian dibakar.

Ialah Har Parkash Rishi, kakek berusia 74 tahun yang mengklaim dirinya telah memilki lebih dari 20 catatan rekor dunia. Rishi pertama kali masuk ke Guinness Book of World Records pada tahun 1990. Catatan yang ia torehkan ketika ia dengan dua orang temannya menaiki skuter selama 1.001 jam.

Lahir pada tahun 1942 di aula bioskop di ibu kota, New Delhi, dengan bangga ia menyebut dirinya Guinness Rishi dan selalu terobsesi dengan mencetak rekor dunia. Beberapa tindakan aneh yang pernah dilakukan untuk mencatatkan namanya dalam buku rekor di antaranya mengantarkan pizza dari New Delhi, India ke San Francisco, Amerika Serikat. Selain itu ia juga pernah meneguk sebotol saus tomat dalam waktu kurang dari empat menit.

BACA JUGA: 12 Meme 'beda pacaran dan jomblo' ini bikin jombloers makin ngenes

"Saya pemegang rekor dunia 496 sedotan di mulut saya. Untuk mencatatkan itu, saya harus mencabut setiap gigi sehingga saya bisa menempatkan sedotan maksimal dalam mulut saya," kata Rishi kepada Reuters Television, seperti dikutip brilio.net dari Scoopwhoop, Selasa (31/5).

Aksi aneh yang Guinness Rishi lakukan lainnya adalah memiliki 500 tato di tubuhnya. Tato tersebut membuatnya jadi pemegang rekor dunia sebagai pria bertato bendera negara terbanyak di seluruh dunia. Selain tato bendera, Rishi juga mempunyai tato dengan wajah pemimpin negara. Barack Obama, Ratu Elizabeth, Mahatma Gandhi misalnya.

Penasaran bagaiman wajah dan kegilaan yang Rishi lakukan? KLIK NEXT

2 dari 2 halaman

Ini dia Har Parkash Rishi alias si Guinness Rishi:

1. Rishi jadi jadi pemegang rekor dunia sebagai pria bertato bendera negara terbanyak di seluruh dunia.



2. Demi mencetak prestasi tingkat dunia, ia nekat mencabut semua giginya agar bisa menjejalkan 500 sedotan minuman dan lebih dari 50 lilin di mulutnya.



3. Kakek Rishi duduk di kursi saat memperlihatkan tato-tato di seluruh tubuhnya.



4. Ada 500 tato di tubuhnya.



5. Selain bendera negara, tato wajah pemimpin negara seperti Obama dan Ratu Elizabeth di tubuh Rishi juga ada.



6. Inilah Har Parkash Rishi yang selalu terobsesi dengan mencetak rekor dunia.

[crosslink_1]