×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Cari burung hilang, pria ini janjikan hadiah Rp 30 juta

View Image

0

BRILIO » Wow

Cari burung hilang, pria ini janjikan hadiah Rp 30 juta

Hadiah yang ditawarkan bikin melongo.

07 / 02 / 2019 18:03

Brilio.net - Memiliki hewan peliharaan memang menjadi pilihan bagi sebagian orang. Banyak di antara mereka yang mengupayakan perawatan maksimal bagi hewan peliharaannya. Meskipun harus merogoh kocek dalam, bukan masalah bagi para pecinta hewan. Terlebih, hewan peliharaan tersebut sudah ibarat teman baik untuk mereka. Nggak heran, kalau para pecinta hewan ini bakal sedih banget jika berpisah dengan hewan kesayangannya.

Baru-baru ini, sebuah pengumuman mencari hewan hilang viral di media sosial. Hewan hilang tersebut adalah seekor merpati kolong milik pria bernama Rendy MS. Pengumuman mencari burung merpati yang hilang tersebut menjadi perbincangan publik lantaran pemiliknya menjanjikan sejumlah uang bagi orang yang berhasil menemukannya ataupun memberikan info terkait keberadaan merpati tersebut.

Tak tanggung-tanggung, jumlah uang yang dijanjikan oleh pemilik burung tersebut yakni sebesar Rp 30 juta bagi penemunya. Sementara itu, bagi orang yang memberikan informasi terkait keberadaan merpati kolong tersebut secara tepat, ia akan memberikan imbalan sebesar Rp 5 juta.

pengumuman cari burung © 2019 berbagai sumber

foto: Facebook/Rendy M S3

Loading...

Dalam pengumuman tersebut, pria yang memiliki akun Facebook Rendy MS juga menyertakan ciri-ciri dari merpati yang dicarinya. Adapun ciri-ciri dari merpati tersebut, warnanya hitam, bermata merah, memakai ring warna merah, dan kaki kanan bagian belakangnya ada benjolan.

Pria bernama Rendy mengunggah foto merpatinya melalui akun Facebook. Dirinya memperlihatkan dengan jelas ciri-ciri dari merpati yang tengah dicarinya.

pengumuman cari burung © 2019 berbagai sumber

foto: Facebook/Rendy M S3

"MOHONN batuannya sedulur2 merpati kolong seluruh nusantara...!! NI BUKAN HOAX...semoga ada hati nurani untukq amin," tulis akun Rendy M S.

pengumuman cari burung © 2019 berbagai sumber

foto: Facebook/Rendy M S

Pengumuman burung merpati yang hilang ini juga diunggah di akun Instagram @mitrasayur_bf. Dalam unggahan tersebut, diceritakan kronologi hilangnya burung merpati.

"Bismillah, semoga masih rejeki. Singkat cerita burung hilang di lapak padel (tegal) bulan november pas jendral juaranya, Burung balik arah. Kami mohon bantuan buat para teman2 pencinta merpati dimanapun berada, Tebusan bagi yg menemukan Rp 30.000.000 (tiga puluh juta rupiah). Ini bukan masalah seberapa istimewanya burung tersebut tapi teman2 pecinta merpati pasti tau bagaimana rasanya kehilangan burung yg sudah dirawat dan dilatih dari kecil,

Semoga yg menemukan bisa terbuka pintu hatinya untuk mengembalikan pada kami. Mohon share. Terima kasih. Ttd mitra sayur BF," tulis pemilik akun Instagram @mitrasayur_bf.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Bismillah, semoga masih rejeki Singkat cerita burung hilang di lapak padel (tegal) bulan november pas jendral juaranya,, Burung balik arah, Kami mohon bantuan buat para teman2 pencinta merpati dimanapun berada, Tebusan bagi yg menemukan Rp 30.000.000 (tiga puluh juta rupiah). Ini bukan masalah seberapa istimewanya burung tersebut tapi teman2 pecinta merpati pasti tau bagaimana rasanya kehilangan burung yg sudah dirawat dan dilatih dari kecil, Semoga yg menemukan bisa terbuka pintu hatinya untuk mengembalikan pada kami. Mohon share Terima kasih. Ttd mitra sayur BF #merpatikolongindonesia #merpatikolongwonosobo #merpatilovers #merpatikolongbebas #lfl #lfl #infotegal #explore tegal #banjarnegarazone #wonosobozone

A post shared by Mitra Sayur BF (@mitrasayur_bf) on

Sementara itu, warganet mendoakan agar merpati milik pria tersebut segera ditemukan. Warganet membanjiri postingan tersebut dengan komentar-komentarnya.

"Semoga msh rejeki yaa bos... Amin amin amin," tulis akun Rays Birdfarm Cikupa Tangerang.

"Semoga cepet ketemu dan orang yang menemukan bisa mengembalikan dengan hati yang ikhlas Amin," kata akun Idgar Piston Jr.

"Semoga masih miliknya bisa kembali lagi amieennn," ujar akun Sablehh Toif.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    67%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    33%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more