Brilio.net - Seorang pria di Amerika Selatan punya cara yang unik untuk menangkap ikan piranha. Piranha memiliki reputasi buruk karena mereka digambarkan sebagai ikan ganas yang bisa memutilasi tubuh makhluk hidup di berbagai film. Tapi pria ini tidak takut sedikit pun dan tampak santai memancing ikan karnivora tersebut.

Dalam sebuah video yang dikutip brilio.net dari elitereaders, pria itu terlihat berdiri di atas papan kayu dan memegang umpan untuk piranha. Saat umpan yang berupa jeroan binatang dimasukkan ke dalam sungai dan ikan piranha menggigitnya, pria itu kemudian buru-buru menariknya ke arah kotak di sampingnya.

Ada sedikit kekhawatiran dan perdebatan tentang metode memancing pria tersebut. Beberapa netizen merasa khawatir tentang papan kayu yang tampak tidak stabil dan bisa saja mengakibatkan pria itu jatuh ke sungai dan jadi santapan ikan piranha. Ada juga kekhawatiran tentang keselamatan anak-anak yang berada di dekat pria itu, yang bisa saja jatuh tercebur ke sungai.

Ada juga perdebatan tentang apakah bangkai yang terlihat di belakang kotak itu milik seekor anjing atau babi. Beberapa orang sangat marah saat melihat ada binatang mati, mereka percaya bahwa itu milik seekor anjing. Namun seperti yang terlihat dalam video tersebut, pria itu telah mengikatkan jeroan binatang yang mati dan menggunakannya sebagai umpan piranha. Pria itu sengaja membunuh hewan itu dan mengeluarkan jeroannya untuk diberikan ke ikan piranha. Dan saat video diperbesar, bisa dilihat bahwa bangkai itu bukan milik seekor anjing.

Penasaran seperti apa cara pria tersebut memancing ikan piranha? Simak videonya di bawah ini

Loading...