×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Bukan settingan, ini 5 momen dramatis PRO WARRIORS Season 2

0

BRILIO » Wow

Bukan settingan, ini 5 momen dramatis PRO WARRIORS Season 2

foto: prowarrior.id

Demi bawa pulang Rp 1 miliar.

(brl/tin)

08 / 11 / 2018 17:45

Brilio.net - Demi Rp 1 miliar, 16 orang menantang maut dan menguji fisik serta mental mereka dalam ajang reality show terbaru, PRO WARRIORS Season 2. Seluruh peserta yang terpilih akan menghadapi berbagai tantangan berat di seluruh penjuru Indonesia. Menyelam ke dasar danau dan menyelesaikan triathlon dalam sehari menjadi salah satu rintangan terbesar bagi para peserta. Satu-satunya cara agar bisa mendapatkan Rp 1 miliar adalah punya tekad kuat, fisik mumpuni, dan kerja sama yang kompak.

Para peserta yang berjumlah 16 orang tersebut dibagi menjadi 8 tim. Mereka akan bahu-membahu dalam ajang reality show PRO WARRIORS Season 2. Uniknya, tim tercepat dalam menyelesaikan tantangan bisa memberikan hukuman kepada tim terlama. Bisa juga mereka memilih memberi hukuman kepada tim yang mereka anggap sebagai ancaman.

Oleh karena itu, banyak sekali momen dramatis dalam PRO WARRIORS Season 2. Bukan settingan, para peserta memang sangat kesusahan dalam menyelesaikan tantangan. Bahkan tim dokter harus turut campur tangan karena ada peserta yang memaksakan diri. Tak hanya tentang fisik, kerjasama yang kurang solid juga sering jadi pemicu terjadinya drama dalam ajang yang ditayangkan di NET TV setiap Sabtu jam 22.00 WIB tersebut.

Kemampuan fisik mumpuni saja tak cukup untuk mendapatkan Rp 1 miliar. Ambisi dan tekad kuat "Never Quit" harus dimiliki para peserta. Tak melulu soal tantangan berat, para peserta juga diajak menikmati keindahan Indonesia Timur dengan pesona alam yang indah.

Seperti apakah momen dramatis yang terjadi selama ajang reality show PRO WARRIORS Season 2? Yuk kita simak, Sobat Brilio.

1. Warriors harus menyelam ke dasar danau demi peti harta karun.

momen dramatis PRO WARRIORS Season 2  berbagai sumber

foto: Instagram/@prowarriors

Dalam penghujung tantangan episode 4, para Warriors ditantang menyelam dan mengangkat peti harta karun yang berat. Mereka harus bisa mengangkat peti tersebut dari Danau Waikuri yang terkenal di Sumba. Peti juga tak bisa langsung diangkat ke permukaan. Mereka harus melepaskan tali pengikat yang ada di peti harta karun tersebut.

Tanpa perlengkapan selam, Warriors hanya memakai kacamata renang saja dalam melakukan tugas ini. Gerakan mereka di bawah air juga terbatas karena memakai pakaian lengkap. Tim Biru, Bimo dan Vincent berhasil menjadi yang pertama menyelesaikan tantangan ini.

Namun beberapa tim lain tak seberuntung Tim Biru. Tim Putih, Nino dan Vicky harus berhenti di tengah jalan karena kaki Vicky yang sakitnya semakin parah. Walaupun demikian, mereka akhirnya tetap bisa menyelesaikan tantangan ini dengan perjuangan sangat berat.

2. Mengangkut peti harta karun dan membawanya ke lapangan desa.

momen dramatis PRO WARRIORS Season 2  berbagai sumber

foto: Instagram/@prowarriors

Tak sekadar menyelam demi mendapatkan harta karun, Warriors harus bisa membawa peti tersebut ke tengah lapangan desa. Tantangan juga semakin menarik karena setiap tim diwajibkan mengikuti rangkaian upacara adat untuk membuka peti harta karun tersebut.

Tim Biru berhasil jadi yang pertama dalam menyelesaikan tantangan ini. Dengan restu tokoh adat, mereka mendapatkan kunci untuk membuka peti harta karun tersebut.

Tak semua berjalan baik, Bimo dan Vincent sempat kelelahan saat membawa peti harta karun. Mereka harus pintar-pintar mengatur stamina agar tak disusul tim lainnya. Sesampainya di garis finish, peti harta karun tersebut ternyata berisi mainan dan peralatan olahraga untuk anak-anak di desa tersebut. Kelelahan yang ada di wajah Warriors langsung hilang melihat antusiasme anak-anak.

3. Kaki bengkak Vicky membuat dirinya keluar dari PRO WARRIORS Season 2.

momen dramatis PRO WARRIORS Season 2  berbagai sumber

foto: Instagram/@prowarriors

Kaki bengkak Vicky sebenarnya sudah terlihat sejak episode 4. Saat itu, pria yang bekerja sebagai fotografer tersebut mengeluh kakinya sakit sepanjang perjalanan. Namun dengan tekad kuat, Vicky tetap lanjut melawan tantangan yang ada. Nino, rekan setimnya juga sempat khawatir tentang cedera yang mendera Vicky.

Namun apa daya, dalam episode 5, Vicky harus keluar dari ajang PRO WARRIORS Season 2. Keputusan ini tidak datang dengan sendirinya. Vicky sudah bolak-balik ke tiga rumah sakit untuk merawat kakinya. Keluarnya Vicky membuat Nino harus berjuang sendirian memperebutkan Rp 1 Miliar. Walaupun sempat drop, Nino tetap berkomitmen untuk melanjutkan PRO WARRIORS Season 2.

4. Elize frustrasi karena Thomas tertinggal jauh saat tantangan bersepeda.

momen dramatis PRO WARRIORS Season 2  berbagai sumber

foto: Instagram/@prowarriors

Tantangan triathlon di episode 5 benar-benar menguji fisik para Warriors. Mereka ditantang berenang, bersepeda, dan berlari untuk mengantar topeng Pasola khas Sumba ke garis finish. Tak sembarangan, topeng ini digunakan masyarakat setempat untuk menghormati para leluhur.

Berbagai momen dramatis terjadi dalam tantangan triathlon ini. Elize dan Thomas dari Tim Pink sempat mengalami kesusahan saat babak bersepeda. Thomas yang tertinggal jauh membuat Elize sempat frustasi. Berkali-kali si cantik ini menyemangati Thomas agar bisa menyusulnya. Tantangan ini semakin berat ketika para Warriors harus melewati medan berlumpur. Thomas bahkan harus mengangkat sepedanya agar bisa sampai di ujung medan berlumpur.

5. Tim Biru tereliminasi di episode 5.

momen dramatis PRO WARRIORS Season 2  berbagai sumber

foto: YouTube/@NET

Walaupun sempat memimpin, tim biru harus menelan pil pahit kekalahan. Bimo dan Vincent menjadi yang terakhir dalam tantangan mengantarkan topeng Pasola.

"Finishingnya harus turun dan sangat curam. Aku sudah ada di antara sadar dan tak sadar," jelas Vincent.

Bahkan Vincent harus mendapatkan bantuan dari tim lainnya saat turun dari bukit menuju lokasi terakhir. "Mau dibilang sayang ya sayang, karena kita tim termasuk yang kompak ya," sesal Vincent.

Persaingan dalam PRO WARRIORS Season 2 semakin ketat dengan keluarnya Tim Biru. Tantangan yang akan datang tentu akan semakin berat. Fisik, mental, dan kekompakan harus dijaga oleh Warriors agar bisa mendapatkan Rp 1 Miliar.

Penasaran apa yang akan terjadi? Saksikan kelanjutannya di episode 6 PRO WARRIORS Season 2, yang tayang setiap hari Sabtu, pukul 22.00 WIB di NET TV.

Kamu juga bisa mendapatkan berbagai merchandise eksklusif dari PRO WARRIORS lho. Follow akun Instagram PRO WARRIORS di sini. Setelah itu, jawab pertanyaan yang ada di akun tersebut setiap 1-2 jam sebelum acara dimulai setiap Sabtu pukul 22.00 WIB. Untuk menjawab pertanyaan ini, tonton PRO WARRIORS Season 2 tayang di NET TV. Tak hanya itu, kamu juga bisa melihat berbagai momen behind the scene lho.

Dukung selalu tim kesayanganmu dan jangan lupa ikuti terus perjuangan mereka. Jangan lupa follow akun Instagram, Facebook, dan Twitter PRO WARRIORS Season 2. Nantikan perkembangan aksi-aksi menegangkan dari PRO WARRIORS Season 2 ya, Sobat Brilio! Ambisi memang harus dibarengi dengan tekad yang kuat. PRO WARRIORS NEVER QUIT!

 


Social media banner
Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

MORE
Wave more