Brilio.net - Di balik penghasilan menjadi model atau membintangi film, para selebriti memiliki barang berharga yang menjadi simbol status sosial. Barang tersebut tak selalu memiliki bentuk yang cantik atau gemerlapan, lho.

Baru-baru ini kalangan selebriti Hollywood disebut memiliki tren baru yang menjadi simbol status sosial mereka. Status sosial itu diwujudkan dalam bentuk mobil. Tapi bukan mobil sport seperti merk Porsche atau Jaguar.

barang seleb hollywood © 2016 brilio.net

Ternyata, mobil Mercedes G Wagen disebut-sebut menjadi pilihan kendaraan para selebriti yang berduit. Selain Kim Kardashian dan beberapa saudaranya, orang yang tertarik dengan mobil ini adalah Ratu Rania dari Yordania, Myleene Klass dan Hilary Duff.

barang seleb hollywood © 2016 brilio.net

barang seleb hollywood © 2016 brilio.net

Mobil jenis itu adalah kendaraan off road yang dikembangkan pada tahun 1979 sebagai kendaraan militer atas saran pemimpin Iran. Empat tahun kemudian barulah versi untuk sipilnya dirilis.

barang seleb hollywood © 2016 brilio.net

Meski luarnya terlihat gagah, namun kendaraan itu dirancang menjadi sebuah 'surga yang nyaman dan tenang' dengan aneka fitur keren. Di antaranya kaca privasi, pengaturan pencahayaan di dalam mobil yang bisa diatur hingga lima level, serta tempat duduk yang nyaman bisa diatur untuk suhu hangat atau dingin. Mobil ini memang sempurna untuk menemani perjalanan seorang selebriti. Dilansir brilio.net dari dailymail.co.uk, Kamis (20/10), para seleb itu merogoh kocek £ 149.330 atau setara dengan Rp 2,3 miliar. Wah, betul-betul cocok untuk simbol status sosial ya?