Brilio.net - Ini bukan tentang karakter X-Man Magneto lho, tapi memang ini kejadian aneh tapi nyata yang dialami oleh seorang anak usia 9 tahun asal Turki yang bernama Mehmet Sumbul. Bocah ini bisa menempelkan barang bermaterial besi di tubuhnya sampai dijuluki Mini Magneto karena kemampuannya itu.

Mini Magneto Turki © 2016 brilio.net

Kedua orangtuanya, Huseyin dan Aysu yang tinggal di Antalya, Turki seperti dilansir dari Dailymail, mengaku bahwa mereka bahwa anaknya memiliki kemampuan tersebut setelah menonton sebuah tayangan TV yang menampilkan pria bisa menempelkan besi di tubuhnya. Mehmet mulai mendemonstrasikan kemampuannya dengan menempelkan sendok, garpu, nampan besi dan banyak lagi.

Mini Magneto Turki © 2016 brilio.net

"Yang lebih aneh lagi adalah ketika aku marah, kemampuan magnetnya bisa lebih kuat," Ujar Mehmet. Ayah Mehmet mengatakan bahwa ia tidak memeriksakan Mehmet ke rumahsakit karena kondisi Mehmet sehat dan bahkan Mehmet pintar di sekolah dan bahkan jago olahraga.

Mini Magneto Turki © 2016 brilio.net

Fenomena ini memang terjadi pada beberapa orang, dan menariknya benda-benda yang bisa ditarik pun bisa berbeda-beda seperti kaca, porselen, kayu atau plastik. Namun banyak ilmuwan berpendapat bahwa itu tidak lebih hanya karena jenis kulit yang berminyak.

Hmm.. bagaimana nih menurut kamu? Coba deh cek video Mehmet lagi menempelkan besi-besi di tubuhnya.