Brilio.net - Bagi kamu penggemar film horor, ada kabar gembira nih. Pasalnya sebuah perusahaan keuangan sedang mencari penggemar film horor dan akan dibayar sebesar 1.300 dolar Amerika atau sekitar Rp 18,5 juta. Syaratnya kamu harus menyaksikan 13 film horor klasik.

Tentunya ini bukan tanpa alasan ya, dilansir brilio.net dari upi.com, Senin (13/9) perusahaan tersebut hendak memantau detak jantung peserta dan dibandingkan dengan faktor ketakutan dari film, lalu dikaitkan dengan anggaran pembuatan film yang tinggi atau rendah.

FinanceBuzz, situs web nasihat keuangan, mengumumkan sedang mencari "Analis Detak Jantung Film Horor" untuk menonton 13 film horor dengan anggaran bervariasi dan membandingkan ketakutan dari film beranggaran besar dengan film beranggaran rendah. Kandidat yang dipilih akan menggunakan perangkat FitBit untuk melacak detak jantung saat menonton film.

Film-film yang dipilih oleh situs web tersebut adalah Amityville Horror, A Quiet Place, A Quiet Place Part 2, Candyman, Insidious, The Blair Witch Project, Sinister, Get Out, The Purge, Paranormal Activity dan remake Halloween 2018. Lowongan masih dibuka hingga 26 September dan kandidat yang terpilih akan diumumkan 1 Oktober.

"Kandidat yang beruntung yang dipekerjakan untuk pertunjukan hantu ini akan dibayar 1.300 dolar Amerika untuk upaya mereka. Kami juga akan menyediakan FitBit untuk dipakai selama maraton film mereka dan kartu hadiah 50 dolar Amerika untuk menutupi biaya sewa film," kata situs web tersebut.