1. BRILIO.NET
  2. »
  3. Wow
Firda Olivia 16 Juli 2017 21:03

Begini penampakan pesawat termewah dunia, atapnya transparan

Pesawat canggih ini dilengkapi dengan fitur-fitur yang nggak dimiliki oleh Airbus pada umumnya.

Brilio.net - Ketika sedang traveling atau berpergian, kita seringkali memilih untuk menggunakan kendaraan yang nyaman dan bisa membuatmu menikmati perjalanan. Apalagi kalau berpergian jauh, pesawat akan menjadi pilihan buatmu.

Buat yang low-budget biasanya bakalan menggunakan pesawat kelas ekonomi, nah berbeda nih buat yang suka melakukan traveling dengan menggunakan gaya yang berkelas. Salah satunya adalah pesawat pribadi mewah yang satu ini nih. Dikenal sebagai Airbus ACJ319neo atau disebut sebagai Infinito Jet.

Dilansir dari The Sun, Minggu (16/7), pesawat jet yang didesain oleh Arbus dan Pagaini Automobili, sebuah perusahaan yang eksklusif memproduksi 45 buah mobil mewah dalam setahun.

Pesawat canggih ini dilengkapi dengan fitur-fitur yang nggak dimiliki oleh Airbus pada umumnya, yang mana memiliki nilai sebesar USD 100 juta, atau senilai Rp 1,5 triliun. Wah seperti apa sih penampakannya? Yuk simak di bawah ini!

1. Interior dari pesawat Airbus ACJ319neo. Penumpang bisa menikmati keindahan langit dari atap transparan pesawat ini.

 

2. Jet pribadi ini bisa digunakan hingga 8 penumpang.

 

3. Setiap ruangan dalam kabin ini terdiri dari double-bed hingga zona menonton film atau cinema zone.

 

4. Penumpang bisa menentukan sendiri cahaya yang diinginkan, sesuai dengan mood.

 

5. Pesawat ini menghabiskan biaya kurang lebih 77 juta poundsterling. Dan dijuluki sebagai penggabungan antara seni dan teknologi karena desainnya yang terinspirasi dari seniman Leonardo da Vinci.

 

6. Nah kalau ini adalah penampakan kamar mandinya. Gimana, tertarik untuk menaikinya? Siapkan kocek sebanyak 60 juta poundsterling ya!

 

(brl/ton)

BRILIO VIDEO

SELAMAT JALAN CHESTER BENNINGTON
tidak akan pernah sama tanpamu.

WHAT DO YOU THINK

MORE STORIES


Show More Stories
TOP

Would you like to switch to the English Version?