1. BRILIO.NET
  2. »
  3. Wow
Karina Ayu Pradita 19 Mei 2017 11:13

Begini jadinya jika 10 maskot fast food dibikin karakter anime

Mereka jadi tampak keren banget lho.

Brilio.net - Seniman digital yang berasal dari Filipina bernama OzumiiWizard baru-baru ini mengunggah foto para maskot fast food yang dijadikan karakter anime di akun Deviatart-nya yakni OZumii (OZ), dan di akun Facebook-nya. Gadis yang masih berusia 16 tahun tinggal di Filipina bagian selatan tersebut membuat ilustrasi yang sungguh apik. Ilustrasi itu menggambarkan para maskot makanan cepat saji itu hidup dan ada di dunia nyata.

Penasaran seperti apa? Intip yuk hasil karyanya berikut ini yang dirangkum brilio.net dari grapee.jp, Jumat (19/5). Cek satu per satu ya...

1. Dairy Queen nih..

 

2. Hayo siapa yang sering nongkrong di Starbucks? Kalau maskotnya jadi anime, kayak begini nih..

 

3. Ada yang hobi makan donat J.CO?

 

4. Burger King! Wah, jadi king beneran..

 

5. Jollibee nih..

 

6. Kake maskot KFC jadi ganteng begini yak..

 

7. Wendy's!

 

8. Badutnya McDonald's kalau jadi karakter anime jadi pemuda tampan..

 

9. Jack in a Box!

 

10. Denny's!

(brl/fen)

YOU MAY ALSO LIKE

BRILIO VIDEO

Makanan Jatuh Belum 5 Menit Boleh Dimakan?
Bener nggak sih, makanan jatuh sebelum 5 menit masih boleh dimakan? Penasaran?, simak penjelasan video Brilio.net berikut.

WHAT DO YOU THINK

MORE STORIES


Show More Stories
TOP

Would you like to switch to the English Version?