Brilio.net - Saat ini tren fashion semakin berkembang, ditambah lagi masyarakat gemar mihat sosial media sebagai acuan gaya fashion mereka. Tak hanya di tenant mall, tapi banyak dari mereka yang juga berbelanja di bazar.

Seperti halnya dengan Irresistible Bazaar yang akan memuaskan hasrat para kaum urban yang ingin berbelanja barang branded. Seperti kita ketahui, Irresistible Bazaar merupakan bazar yang menyediakan berbagai barang proved branded.

Tepat hari ini, Irresistible Bazaar meluncurkan Irres Urban Bazaar. Sama seperti Irresistible Bazaar, event kali ini juga menyediakan berbagai macam produk-produk dari lokal maupun internasional yang terjamin keasliannya.

Acara ini digelar di Atrium Plaza Blok M, mulai tanggal 3 sampai 7 Juli 2019. Menurut Founder Irresistible Bazaar, Marissa Tumbuan, pemilihan lokasi sebagai tempat diselenggarakannya Irres Urban Bazaar ini karena tempatnya strategis, mudah diakses dengan berbagai macam transportasi khususnya MRT.

"Irres ini market yang sama kuat bahkan mencakup banyak pengunjung terutama brand yang terjangkau dengan kantong para eksekutif dan juga mahasiswa," ujarnya saat ditemui media di Jakarta, Rabu (3/7).

Loading...

Irres © 2019 brilio.net

Marissa menambahkan bahwa saat ini eksekutif muda memiliki kebutuhan membeli barang branded. Alasannya karena para eksekutif muda itu sudah mulai peka terhadap kualitas fashion dan juga brand internasional.

"Makanya di sini tas yang kita jual produk Asia, US, dan lokal. Biasanya ketiga brand tersebut bisa digunakan untuk bekerja dan juga daily look. Banyak produk tas yang kuat, yang enggak gampang putus," tambahnya

Untuk harganya sendiri, di mulai dari Rp 250 ribu hingga Rp 1 juta. "Harganya di bawah Rp 10 juta, pembayaran juga bisa pakai kartu kredit jadi lebih gampang," pungkasnya.