×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Asli atau palsu, 10 hewan berbentuk unik ini imutnya kebangetan

View Image

0

BRILIO » Wow

Asli atau palsu, 10 hewan berbentuk unik ini imutnya kebangetan

Bikin gemes yang lihat!

19 / 02 / 2018

Brilio.net - Apa yang ada di dalam benakmu saat melihat hewan-hewan ini? Tentu seperti hewan mitos dengan penampilan imut yang nggak keruan, kan? Nah, seorang seniman asal Rusia yang dikenal dengan nama Santani membuat sesuatu yang nggak terduga.

Seniman 27 tahun ini membuat lokakarya pribadinya tersimpan di jalan-jalan di Moskow. Santani telah membuat beberapa patung boneka paling imut dan luar biasa yang pernah kamu lihat.

Karya Santani ini merupakan gabungan karakter Pokemon dan karakter lucunya Spielberg yang tampak sangat realistis. Dengan detail rumit, mata besar dan fitur unik, seolah-olah hewan-hewan ini langsung diambil dari novel fantasi dan hidup di kehidupan nyata.

Setiap boneka hewan ini merupakan buatan tangan dengan menggunakan kombinasi unik dari cernit premium polymer clay, pahatan dan bulu kain. Ya, berkat bulu-bulu itu membuat bonekanya semakin terlihat lembut bahkan saat dipeluk.

Nah, penasaran kan dengan 'hewan' ini? Yuk, intip 10 'hewan' berbentuk unik yang imutnya nggak keruan seperti brilio.net lansir dari laman Santani Devianart, Senin (19/2).

Loading...

1. Naga mini ini terllau imut, bikin gemes deh!

boneka hewan santani  © 2018 brilio.net

2. Boneka ini diberi nama Moon Unicorn, ada tanduknya pada dahi.

boneka hewan santani  © 2018 brilio.net

3. Bagian kepalanya sih, kayak burung hantu.. Tapi memang menggemaskan ya boneka ini?

boneka hewan santani  © 2018 brilio.net

4. Kalau ini malah kayak karakter Pokemon ya, warnanya lucu.

boneka hewan santani  © 2018 brilio.net

5. Terlalu imut dan kayak hewan nyata, gemes banget.

boneka hewan santani  © 2018 brilio.net

6. Bulu dari kain membuat hewan ini tampak realistis.

boneka hewan santani  © 2018 brilio.net

7. Bayi gurita ini tampak imut bentuknya, detailnya juga keren abis.

boneka hewan santani  © 2018 brilio.net

8. Duh ini sih lucunya kebangetan, ada tanduk layaknya hewan mitos unicorn.

boneka hewan santani  © 2018 brilio.net

9. Nggak cuma polos, bulu-bulunya juga dibuat corak yang lucu.

boneka hewan santani  © 2018 brilio.net

10. Lihat nih, bonekanya terlalu imut dan tampak nyata.

boneka hewan santani  © 2018 brilio.net





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    40%

  • Ngakak!

    10%

  • Wow!

    40%

  • Sedih

    10%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more