Brilio.net - Siapa yang tak mengenal Madonna? Perempuan kelahiran tahun 1958 ini merupakan penyanyi dan aktris papan atas dunia. Berkat bakat dan karya-karyanya, namanya telah dikenal publik sejak tahun 1980-an.

Tak hanya lagu dan film, pose-pose pemotretannya pun melekat kuat diingatan banyak orang, tak terkecuali Vincent Fouret, fotografer fashion asal Prancis. Bersama anjing kesayangannya, Max, Vincent melakukan 'pemotretan ulang' sejumlah pose ikonik Madonna dari sebuah cover album maupun scene video. Proyek 'pemotretan ulang'-nya tersebut ia beri nama Maxdonna.

Nah, penasaran dengan hasil karya dari Vincent dan Max? Yuk, langsung intip rangkuman brilio.net berikut ini yang dilansir dari Boredpanda, Selasa (31/7).

1. Vincent tak menyangka bahwa Max adalah anjing yang memiliki bakat modeling.

maxdonna © 2018 brilio.net

Loading...

2. Hanya dibutuhkan waktu 8 bulan bagi Vincent untuk merampungkan proyeknya ini, mulai dari persiapan kostum, melatih sang anjing untuk berpose, hingga pemotretan itu sendiri.

maxdonna © 2018 brilio.net

3. Vincent sendiri merupakan penggemar berat Madonna. Baginya apa yang dilakukannya bersama sang anjing merupakan bentuk penghargaan yang bisa diberikannya kepada sang Ratu Pop tersebut.

maxdonna © 2018 brilio.net

4. Oh iya, keuntungan dari proyek ini, nantinya akan disumbangkan ke Raising Malawi, sebuah organisasi nirlaba yang didirikan oleh Madonna dan Michael Berg pada 2006.

maxdonna © 2018 brilio.net

5. Organisasi tersebut bertujuan meningkatkan kehidupan anak-anak yatim di Malawi.

maxdonna © 2018 brilio.net

6. Madonna sendiri telah mengetahui proyek yang dibuat oleh Vincent ini.

maxdonna © 2018 brilio.net

7. Madonna bahkan mengunggah ulang foto 'Like A Virgin' ini di akun Instagramnya.

maxdonna © 2018 brilio.net

8. Mengetahui hal tersebut, tentu saja Vincent bangga sekali.

maxdonna © 2018 brilio.net

9. Jadi gimana, keren banget kan hasilnya?