Brilio.net - Banyak orang yang memiliki kreativitas dalam berbagai hal. Tidak jarang ada beberapa orang yang memiliki kreativitas dalam memanfaatkan barang-barang sederhana yang ada di lingkungan sekitar. Seperti kreativitas pria yang viral berikut ini.

Di media sosial beredar seorang pria yang menunjukkan aksinya mengubah seprai menjadi gaun. Penampakan gaun dari seprai itu mencuri perhatian warganet.

Dilansir brilio.net dari sebuah video yang diunggah pada akun TikTok @alanhadid, Senin (16/8) pria itu terlihat iseng memamerkan gaun buatannya yang berasal dari seprei. Gaun tersebut terlihat berwarna biru, di bagian belakangnya terlihat terbuka.

@alanhadid

Konsep dressnya bajingan di belakang sopan di depan##fyp ##fypage ##xyzbca

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI
my audio - earlly.io

Sementara bagian depannya tampak tertutup. Pemuda itu juga memeragakan seperti model profesional. Pria itu bergaya layaknya seorang model yang sedang berjalan di panggung. Dia memamerkan detail gaun yang ia buat dari seprai. Kemudian dirinya berbalik untuk memamerkan detail bagian depan.

Awalnya banyak yang mengira gaun tersebut dibuat dari gorden. Akan tetapi, pria itu menjelaskan kain tersebut merupakan seprai.

Aksi pria bikin gaun dari sprei © TikTok/@alanhadid

foto: TikTok/@alanhadid

"Ini bukan gorden ya, ini seprei," tulisnya

Pria itu tampak berlenggak-lenggok seperti seorang model. Namun aksi pria tersebut justru mencuri perhatian warganet. Mereka memuji gaun buatan pria tersebut. Rupanya, dilihat dari beberapa unggahannya di Tiktok, pria tersebut memang sering menggunakan beberapa kain untuk dijadikan baju.

Warganet yang melihat gaun tersebut mengaku terkesima terhadap ide kreatif pria tersebut. Beberapa warganet menyebut pemuda itu berbakat menjadi seorang desainer.

Aksi pria bikin gaun dari sprei © TikTok/@alanhadid

foto: TikTok/@alanhadid

"gigi hadid dari bojong gede," komentar @userbitchby.

"gandeng tas bagus tuh wk," tulis @hiisalman5.

"suka bgt sm konsep dressnya," puji @cintaasaja.

"bang lo ada bakat jd desainer" tulis akun @good_guy.

"dia ini adalah orang palin kreatif di TikTok semua kain bisa dijadiin modelnya," puji @anggotakejujoget.

(brl/guf)