Brilio.net - Ada ungkapan mengatakan kasih orangtua sepanjang masa. Yang berarti kasih sayang yang diberikan ayah dan ibu kepada buah hatinya tidak mempunyai batasan dan tak terhingga. Apapun tentu mereka lakukan demi memberikan yang terbaik bagi sang anak.

Mungkin inilah yang bisa menggambarkan sosok Carol Fenner dan suaminya, Thiago Taraves. Dikutip brilio.net dari ohmymedia.cc, diceritakan pasangan asal Brasil ini mempunyai seorang anak bernama Luna Taraves Fenner.

luna tanda lahir © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@luna.love.hope

Sejak dari lahir, baby Luna sudah memiliki tanda lahir yang hampir memenuhi seluruh wajahnya karena perubahan genetik ketika berada di dalam rahim sang ibu. Tanda lahir tersebut terlihat dari bagian pipi, mata, hidung, dan keningnya menyerupai bentuk kupu-kupu atau topeng seorang Batman.

Loading...

Melalui akun Instagram sang anak yang dikelola bersama, Carol dan Thiago memang terbilang cukup sering mengunggah momen keseharian buah hatinya. Bahkan belum lama Carol dan Thiago baru saja merayakan pertambahan usia Luna yang ke-4 bulan. Pasangan ini mengadakan pesta bersama keluarga tercinta.

luna tanda lahir © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@luna.love.hope

Keduanya mengundang sejumlah keluarga dan kerabat terdekatnya. Di hari istimewa sang anak, ada salah satu momen yang begitu mengharukan terjadi. Pasalnya Carol dan Thiago mengambil konsep pesta berupa Batman.

Agar bisa tampil kembar dengan putrinya, Carol dan Thiago beserta tamu lainnya mengenakan topeng Batman berwarna hitam. Jika dilihat, topeng ini menutupi sebagian wajah penggunanya tersebut.

luna tanda lahir © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@luna.love.hope

Selain itu, si bayi kecil ini juga tampil cantik dengan busana Batman berwarna merah muda. Layaknya Batman sungguhan, pada bagian belakang bajunya diberikan jubah sehingga Luna seolah bisa terbang.

Sementara itu, tanda lahir di wajah Luna juga tumbuh rambut, sehingga harus dicukur seminggu sekali. Meskipun tidak sakit, namun rambut kadang sang anak merasa gatal.