×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
9 Ilustrasi putri Disney saat baru bangun tidur, pangling banget

View Image

0

BRILIO » Wow

9 Ilustrasi putri Disney saat baru bangun tidur, pangling banget

Ini jadinya jika putri Disney yang selalu kelihatan cantik itu saat bangun tidur.

11 / 03 / 2019 09:30

Brilio.net - Ketika menyebut putri Disney pasti yang akan langsung terbayangkan adalah sosok perempuan anggun dan cantik. Lengkap dengan gaunnya yang indah dan mewah.

Akan tetapi, pernah terbayang nggak sih sama kamu gimana penampilan para putri Disney saat baru bangun tidur? Apakah tetap terlihat cantik dan anggun seperti biasanya? Atau justru bakal bikin pangling yang melihatnya?

Nggak perlu repot-repot membayangkan, karena seorang seniman telah menciptakan ilustrasi yang menggambarkan ketika putri Disney baru bangun tidur. Karya seniman bermana Isaiah K Stephens ini ternyata merupakan proyeknya bersama majalah Cosmopolitan pada 2016 lalu.

Nah, dari pada makin penasaran, yuk intip sembilan ilustrasi putri Disney ketika baru bangun tidur yang sudah dihimpun brilio.net dari akun Instagram @isaiahks_art, Minggu (10/3).

1. Duh ternyata putri Aurora juga ngiler nih saat baru bangun tidur.

Loading...

putri Disney bangun tidur © 2019 Instagram

2. Penampilan Belle saat baru bangun tidur bikin pangling banget ya.

putri Disney bangun tidur © 2019 Instagram

3. Putri Tiana kayaknya habis begadang nih. Kelihatan banget dari mukanya.

putri Disney bangun tidur © 2019 Instagram

4. Kayaknya Mulan bukan tipikal orang yang suka bangun pagi deh.

putri Disney bangun tidur © 2019 Instagram

5. Pocahontas minta tambahan waktu tidur nih, bisa nggak?

putri Disney bangun tidur © 2019 Instagram

6. Wajah Jasmine saat baru bangun tidur bakal bikin pangling Aladdin nggak ya?

putri Disney bangun tidur © 2019 Instagram

7. Gimana? Cinderella masih terlihat cantik nggak saat baru bangun tidur?

putri Disney bangun tidur © 2019 Instagram

8. Di sini Ariel terlihat kayak anak kecil baru bangun tidur ya?

putri Disney bangun tidur © 2019 Instagram

9. Kalau Ariel kayak anak kecil, Ursula malah terlihat seperti mamanya yang baru bangun tidur nih.

putri Disney bangun tidur © 2019 Instagram







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    50%

  • Wow!

    50%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more